8 Protagonis Anime Berkualitas, tapi Dibenci Penggemar

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:23 WIB
loading...
A A A
Boruto Uzumaki adalah karakter utama Boruto: Naruto Next Generations. Dia adalah karakter yang dibuat dengan bagus. Tapi, karena ayahnya, Naruto, Boruto jadi mendapatkan banyak kritikan. Tak seperti Naruto yang mengalami banyak hambatan saat tumbuh, Boruto tidak punya masalah sama sekali.

Berkali-kali, Boruto menyebut Naruto sebagai ayah yang buruk. Tapi, dia sama sekali tidak tahu betapa sulit kehidupan Naruto dulu. Dan, karena alasan inilah Boruto jadi punya nilai jelek di mata penggemar. Mereka tidak tahan melihat pahlawan masa kecil mereka disebut sesuatu yang sama sekali tidak tepat. Terlebih, Boruto curang saat ujian. Dia menarik nama ayahnya yang membuatnya jadi lebih dibenci penggemar.

2. Asta — Black Clover

8 Protagonis Anime Berkualitas, tapi Dibenci Penggemar

Foto: Pinterest

Ketika anime Black Clover dirilis, serial itu mendapatkan banyak kritik karena Asta. Masalah terbesar yang dihadapi penggemar adalah Asta terlalu berisik. Di episode pertama, Asta terlihat seperti karakter yang mengasyikkan dan penuh energi. Tapi, hanya dalam beberapa menit, Asta mulai berteriak-teriak, yang tidak bisa diterima untuk sementara.

Tapi, seiring berjalannya serial ini, teriakan Asta pun ikut berlanjut. Itu sampai mencapai titik di mana suaranya tidak lagi bisa ditahan. Banyak penggemar yang berhenti menonton serial ini karena teriakan Asta. Padahal, Asta adalah protagonis generik shounen yang punya banyak kualitas yang tak kalah dengan karakter seperti Naruto, Luffy, dan lain-lain.



1. Rachel — Tower of God

8 Protagonis Anime Berkualitas, tapi Dibenci Penggemar

Foto: Pinterest

Ketika penggemar melihat Bam dan dedikasinya terhadap Rachel, mereka percaya kalau mereka akan membentuk pasangan yang mengagumkan. Terpisah dari Rachel mengacaukan kesehatan mental Bam. Itu mendorong Bam ke titik di mana dia siap pergi ke Menara demi menemukan Rachel.

Usaha Bam akhirnya terbayar ketika dia berhasil bertemu lagi dengan Rachel. Tapi, tidak ada yang menduga apa yang terjadi setelahnya. Rachel dengan cerdas menyembunyikan niat aslinya dan membawa Bam keluar. Dia menggunakan kesempatan ini untuk mendorongnya jatuh dari menara. Insiden ini membuat kaget penggemar dan membuat Rachel menjadi karakter yang sangat dibenci.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)