9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Selasa, 28 Juni 2022 - 21:38 WIB
loading...
9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir
Karakter anime yang bisa mengangkat palu Thor, Mjolnir, adalah mereka yang punya hati bersih dan rela mempertaruhkan nyawa demi melindungi orang-orang terkasih. (Foto: YouTube/Marvel Entertaiment)
A A A
Sejumlah karakter anime diduga bisa mengangkat palu Thor , Mjolnir. Meski palu itu sudah hancur di Thor: Ragnarok, tapi benda keramat itu akan hadir lagi di Thor: Love and Thunder. Di film itu, Mjolnir bukan lagi dipegang Thor, tapi Jane Foster alias Mighty Thor.

Di dunia Marvel, Mjolnir bukanlah palu sembarangan. Dia hanya bisa dipegang oleh orang yang dianggap berharga. Hingga saat ini, baru sedikit orang yang bisa mengangkat Mjolnir selain Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Di antaranya adalah Captain America dan Vision.

Namun, akan beda cerita kalau Mjolnir dibawa ke dunia anime. Banyak karakter yang berharga dan layak akan bisa mengangkat Mjolnir dengan mudah. Karakter-karakter ini dikenal tanpa pamrih dan rela mengorbankan nyawa demi melindungi orang-orang yang mereka cintai. Di antara mereka bahkan punya hati yang bersih. Siapa saja karakter anime yang bisa mengangkat Mjolnir? Simak ulasanya berikut ini!

Foto: 10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

9. Saitama — One Punch Man

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: Ruetir

Saitama mungkin sangat kuat dan mencari musuh yang seimbang. Tapi, karena dia karakter parodi, mungkin, dia juga dianggap sebagai sosok yang tidak serius. Jika dia harus mengangkat Mjolnir, maka dia pun bisa melakukannya sebagai bagian dari lelucon sesuai sifat asli anime-nya.

Meski begitu, Saitama sebenarnya orang baik. Dia terkesan arogan karena kekuatannya. Namun, sesungguhnya, Saitama adalah orang yang berpikiran lurus dan tidak aneh-aneh. Dia bahkan tampil mendorong King untuk beraksi dan membuktikan dirinya. Saitama juga rela mempertaruhkan nyawa untuk melindungi bumi, meski sosoknya selalu diremehkan.

8. Akitaru Obi — Fire Force

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: Fire Force Wiki – Fandom

Kapten Akitaru Obi sebenarnya tidak punya kemampuan menyalakan api sendiri. Tapi, sepertinya, dia tidak butuh. Dia bekerja keras untuk menjaga kondisi fisiknya yang top. Dia dengan gagah berani menghadapi Infernals untuk melindungi seluruh Kekaisaran Jepang.

Dia punya rasa kuat untuk melaksanakan tugasnya yang hanya bisa ditandingi sedikit orang. Keberanian tanpa pamrih Akitaru jelas apa yang dibutuhkan Mjolnir dari majikannya. Akitaru dengan senang akan mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan bumi.

7. Erwin Smith — Attack on Titan

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: Otakukart


Erwin berhasil memenangkan rasa hormat dari Levi Ackerman, yang jelas bukan sesuatu yang mudah didapatkan. Erwin selalu punya apa yang menjadikan seseorang itu pemimpin dan petarung yang baik. Bahkan, ketika tangannya jadi korban Titan, yang dia pikirkan adalah bagaimana memimpin pasukannya untuk melanjutkan pertempuran.

Dalam banyak cara, Erwin adalah Captai America-nya Attack on Titan. Dia adalah pemimpin yang mulia dan berani dengan tekad bulat dan keyakinan untuk melakukan yang benar. Semua itu berarti kalau dia jelas akan bisa mengangkat Mjolnir dan mengantamkannya ke Titan.

6. Tanjiro — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: SportsKeeda


Siapa yang bisa meragukan kebaikan hati Tanjiro? Jika ada lomba siapa yang paling baik hati sejagat anime, Tanjiro dengan mudah akan memenangkannya. Tanjiro punya hati yang bersih. Dia juga tidak pernah punya pamrih dalam melakukan apa pun.

Tanjiro tidak segan mempertaruhkan nyawanya demi adiknya, Nezuko, dan teman-teman sejawatnya. Tanjiro juga dikenal tidak punya pikiran negatif. Dia selalu mengedepankan emosi dan empatinya pada siapa pun, bahkan pada iblis sekalipun. Meski tidak punya fisik sekuat Goku, Tanjiro jelas akan bisa mengangkat Mjolnir karena dia berharga.

5. Goku — Dragon Ball

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: Screen Rant

Goku adalah orang dengan hati yang bersih. Dia tidak pernah berpikiran buruk pada orang, selalu bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk membela bumi, dan menolong orang yang lemah. Dia juga sangat kuat secara fisik.

Goku sebenarnya bukanlah pahlawan. Dia lebih sering berkelahi dengan orang lain hanya karena dia ingin diuji dalam perang. Sering dibandingkan dengan Superman yang dianggap berharga dan mampu mengangkat Mjolnir, bukan sebuah kejutan kalau Goku juga berharga dan bisa mengangkat palu keramat itu. Dengan mukanya yang lugu, tentu saja.

4. Erza Scarlet — Fairy Tail

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: StudioJakeMedia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)