7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:46 WIB
loading...
7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan
Karakter anime yang bisa melihat masa depan terlihat spesial atau bahkan menakutkan. Mereka tidak perlu melakukan perjalanan menembus waktu untuk mengetahuinya. (Foto: TheDeeadToons)
A A A
Karakter anime yang bisa melihat masa depan terlihat istimewa atau bahkan menakutkan. Mereka tidak perlu melakukan perjalanan menembus waktu. Tapi, cukup punya kemampuan khusus untuk melakukannya.

Masa depan adalah sesuatu yang membuat penasaran semua orang. Semuanya penuh ketidakpastian. Tapi, kalau ada yang punya kemampuan melihat masa depan ini sebelum terjadi, maka mereka bisa melakukan sesuatu.

Jika masa depan itu baik, maka orang mungkin akan bersantai-santai atau menikmati waktunya. Tapi, ketika masa depan itu buruk, orang mungkin akan berusaha keras mengubahnya. Siapa saja karakter anime yang bisa melihat masa depan? Simak ulasan berikut ini!



1. Sir Nighteye — My Hero Academia

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: Adagio Teas

Nighteye punya Quirk bernama Foresight. Quirk itu memungkinkannya bisa melihat gambaran masa depan seperti sebuah film yang diputar. Meskipun bisa melihat masa depan, prediksinya ini tidak sepenuhnya benar.

Terkadang ada beberapa orang yang bisa mengubah masa depannya misalnya seperti Deku. Nighteye hanya bisa mengeluarkan kekuatannya ini sekali dalam sehari. Dia juga bahkan lebih sering melihat masa depan orang lain daripada dirinya sendiri.

2. Gamamaru — Naruto

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: Narutopedia

Sannin Katak penghuni Gunung Myoboku ini merupakan katak yang paling diagungkan. Dia punya kemampuan meramal yang akurat. Semua ramalannya benar-benar terjadi.

Salah satu ramalannya yang paling terkenal adalah ramalannya pada Jiraiya. Sannin itu mengatakan kalau Jiraiya bakal menjadi guru seseorang yang membawa perdamaian dan menjadi pahlawan. Ramalan ini mengacu pada Naruto dan terbukti.

3. Carla — Fairy Tail

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: Fanpop

Carla adalah kucing putih yang selalu bersama Wendy. Carla bukanlah kucing sembarangan. Makhluk mungil itu punya kemampuan melihat kapan seseorang itu akan meninggal. Kemampuan ini adalah warisan dari ibunya, Shagotte.

Shagotte menggunakan kemampuan ini untuk memantu meningkatkan citranya sebagai ratu yang kuat. Dia juga menggunakannya untuk membuat prediksi untuk Exceeds. Dia dan Carla adalah Exceeds yang punya kekuatan ini.

4. Neon Nostrade — Hunter x Hunter

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: HxH Analysis Post

Anak mafia Light Nostrade ini kebanggaan keturunan Nostrade. Berkat kemampuan Lovely Ghoswriter, Neon bisa melihat masa depan seseorang melalui puisi. Meskipun bisa memprediksi masa depan seseorang, tapi dia tidak bisa melihat masa depannya sendiri.

Untungnya, Neon bukan orang yang pelit berbagi. Dia membuka diri untuk melihat masa depan orang yang memintanya. Syaratnya pun mudah, yaitu nama, golongan darah, dan tanggal lahir.

5. Kusuo Saiki — The Disastrous Life of Saiki K.

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: Epic Stream

Pemilik kekuatan psikokinesis terlengkap ini juga memiliki kemampuan melihat masa depan di dalam daftar kekuatannya. Karakter overpower di anime komedi ini memang dikenal dengan berbagai kekuatan menakjubkan. Meskipun bisa melihat masa depan, tapi, Saiki tidak bisa terlalu sering menggunakannya.

Kemampuan ini bisa membuatnya sakit kepala. Makanya, Saiki jarang menggunakannya. Masa depan yang dilihat Saiki ini bersifat permanen atau pasti terjadi. Jadi, tidak bisa dihindari dengan cara apapun.

6. Semua orang — Future Diary

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: YouTube

Di dunia serial ini, ada 12 orang yang diberi “buku harian” yang bisa memprediksi masa depan dengan berbagai cara. Mereka seharusnya menggunakan buku harian ini sebagai alat tarung dalam pertempuran besar di mana yang bertahan akan menjadi dewa. Setiap diary bekerja secara berbeda. Beberapa di antara mereka adalah buku harian mobile.

Yukiteru Amano punya Diary Acak, yang ada di telepon selulernya. Itu memberinya informasi tentang masa kini dan masa depan lingkungan sekitarnya. Tapi, dia tidak diberi informasi apa pun tentang dirinya. Karena buku harian Yuno Gasai hanya berfokus pada Yukiteru, ini menjembatani celah ketika mereka bekerja sama. Buku Harian Keadilan milik Yomotsu Hirasaka memperlihatkan ketidakadilan yang akan terjadi di masa depan. Buku harian Tsubaki Kasugano bekerja mirip seperti punya Yukiteru, tapi dengan jangkauan lebih luas.



7. Eren Jaeger — Attack on Titan

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: The Geekiary

Sebagai pemilik kekuatan Attack Titan ini membuat Eren tidak hanya bisa melihat masa lalu dari pemilik kekuatan ini sebelumnya. Tapi, dia juga bisa melihat masa depan secara umum. Ini membuat Eren bisa tahu apa yang akan terjadi.

Eren bisa melihat masa depan itu berkat kekuatan Attack Titan dan ketika dia mencium tangan Historia. Eren memanfaatkan pengetahuannya itu untuk menyusun rencana gila. Eren sepertinya juga sudah tahu seperti apa nasibnya nanti. Tapi, itu tidak menghalanginya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)