10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Selasa, 28 Juni 2022 - 09:00 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa
Karakter anime paling overpowered senantiasa memberikan kejutan dalam setiap aksi mereka. Kehadiran mereka pun juga sangat dinantikan para penggemar anime. (Foto: Maou Gakuin Wiki - Fandom)
A A A
Karakter anime paling overpowered itu ada banyak. Bahkan, di satu serial, ada yang punya terlalu banyak karakter overpowered ini. Meski begitu, di antara yang terkuat, tentu ada yang lebih kuat. Itulah yang terjadi.

Karakter overpowered di anime ini sering mengejutkan penggemar dengan besarnya kekuatan mereka. Aksi mereka juga dinantikan karena sangat menghibur dan memberikan tontonan yang menarik. Tak salah jika sebagian karakter overpowered ini selalu dinantikan kehadirannya di layar.

Menentukan karakter yang paling overpowered tidaklah mudah. Terlebih, serial seperti Dragon Ball punya karakter yang kekuatannya di atas rata-rata sebagian besar karakter anime secara umum. Tapi, dengan menilik serial yang populer dan jadi favorit penggemar, maka melihat karakter paling overpowered pun jadi lebih terbuka. Siapa saja karakter anime paling overpowered sepanjang masa berdasarkan serial populernya? Simak ulasannya berikut ini!



10. Sosuke Aizen — Bleach

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: Otakukart


Aizen adalah contoh terbaik bagaimana penampakan seorang penjahat anime. Dia mendefinisikan arti antagonis sempurna dengan memutar seluruh plot serial ini di sekitarnya. Bahkan, setelah bersama kelompok Ichigo, dia tidak diperhatikan selama waktu yang sangat lama.

Menyusun rencana dan pengkhianatan demi menjadi raja surga selalu membuatnya berada di depan para musuhnya. Aizen mengejutkan semua orang dengan rencananya itu. Maka, tidak salah salah dia adalah salah satu karakter anime tercerdas sepanjang masa. Aizen juga sangat kuat. Dia juga abadi sehingga tidak bisa dibunuh.

9. Rimuru Tempest — That Time I Got Reincarnated as a Slime

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: CBR

Sebelum bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai lendir, Rimuru Tempest adalah seorang pria normal bernama Satoru Mikami yang bekerja di sebuah perusahaan kontrak umum. Awalnya, dia diberi kemampuan normal seperti bertahan hidup tanpa makanan dan air serta kekuatan regenerasi. Tapi, setelah dia mendapatkan kemampuan Predator, hidup Rimuru mulai menarik.

Kemampuan barunya ini membuatnya bisa menyerap kemampuan makhluk lain dan menggunakannya. Dengan bantuan kemampuan ini, dia jadi nyaris tidak bisa bisa dikalahkan karena Rimuru mendapatkan kemampuan semua orang yang dia temui dan mengubah kemampuan itu menjadi miliknya. Ini membuatnya jadi unggul di serial ini.


8. Alucard — Hellsing

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: Pinterest


Dari semua vampir anime yang ada, Alucard disebut sebagai yang terkuat. Di dunia gelapnya, Alucard sudah ada selama hampir 400 tahun. Selama itu pula, dia telah banyak membunuh baik manusia dan vampir.

Senjata utamanya adalah kekuatan supranatural. Tapi, selain itul, Alucard juga punya banyak kemampuan lain, seperti keabadian, tembus pandang, dan manipulasi cuaca. Kekuatan Alucard tidak bisa disepelekan dengan fakta kalau jumlah korban jiwa yang telah dia bunuh telah mencapai 3 juta. Ketika dia menggunakan kekuatan khususnya, Level 0, dia bisa memanggil semua jiwa yang pernah dia makan.


7. Isshiki Otsutsuki — Boruto: Naruto Next Generations

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: ComicBook.com

Isshiki adalah musuh paling kuat yang pernah dihadapi Naruto dan Sasuke hingga saat ini. Kedua karakter kesayangan sejuta umat itu harus habis-habisan menghadapi salah satu anggota klan Otsutsuki tersebut. Bahkan, meski sudah menggunakan jurus terkuat pun, Isshiki masih tetap berdiri.

Hanya dengan menggunakan Taijutsu dan Dojutsu uniknya, Isshiki dengan mudah mengalahkan Naruto dan Sasuke. Naruto bahkan harus mengorbankan Kurama setelah berubah ke Baryon Mode demi mengalahkan Isshiki. Meski begitu, sebelum sekarat, Isshiki masih bisa mengalahkan Naruto dalam bentuk terakhirnya itu.


6. Sung Jin-Woo — Solo Leveling

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: Otakukart


Kemampuan untuk naik setiap waktu membuat Sung Jin-Woo terus bertambah lebih kuat dan lebih kuat setelah setiap pertempuran. Ini membuatnya dekat menjadi salah satu karakter anime paling overpowered sepanjang masa. Dia memang belum tampil di layar. Tapi, kalau rumor A-1 Pictures akan membuat serial anime Solo Leveling benar, maka Jin-Woo segera menjadi karakter favorit penonton.

Jin-Woo memulai sebagai seorang pemburu serikat biasa yang beruntung bisa bertahan di setiap gerbang serikat yang dia masuki. Tapi, insiden buruk mengubah hidupnya dan memberinya kekuatan untuk menjadi yang terkuat. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Jin-Woo pun maju dengan kecepatan yang sangat pesat. Saat ini, dia adalah pemburu nasional top. Pasukan bayangannya sudah cukup mampu melumpuhkan sekelompok pemburu berbakat. Terlebih, dia adalah pemimpin tertinggi dengan kekuatan Raja Bayangan.

5. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: Epic Stream


Menyebut Satoru sebagai satu-satunya karakter overpowered di Jujutsu Kaisen bisa menimbulkan perdebatan. Di serial itu, masih ada karakter lain yang juga sangat kuat, yaitu Raja Kutukan Ryoumen Sukuna. Tapi, baik di anime atau pun di manga, Sukuna belum memamerkan kekuatan sejatinya dan masih bersemayam di tubuh Yuji Itadori.

Sepanjang serial ini, Satoru adalah karakter tanpa tanding. Kemampuan Mugen-nya mencegah siapa pun menyentuhnya kecuali dia membiarkan mereka. Teknik Kyoshiki Murasaki-nya bisa menghancurkan apa pun yang ada di hadapannya. Jadi, siapa pun yang berusaha melumpuhkan Satoru, mereka malah harus berjuang untuk bertahan hidup. Antagonis Jujutsu Kaisen harus bekerja sama untuk bisa menyegel Satoru. Itu pun bisa terjadi setelah Satoru tidak tahan dengan rengekan mereka dan akhirnya memilih dipenjara.

4. Anos Voldigoad — The Misfit of Demon King Academy

10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Foto: Anime Corner


Anos adalah raja iblis terkuat dalam sejarah yang bereinkarnasi setelah 2.000 tahun. Dia lantas memulai hidup barunya sebagai siswa SMA. Di hari pertamanya di sekolah, saat ujian masuk, Anos sudah memamerkan kekuatan sejatinya kepada orang-orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)