7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:46 WIB
loading...
A A A
Di dunia serial ini, ada 12 orang yang diberi “buku harian” yang bisa memprediksi masa depan dengan berbagai cara. Mereka seharusnya menggunakan buku harian ini sebagai alat tarung dalam pertempuran besar di mana yang bertahan akan menjadi dewa. Setiap diary bekerja secara berbeda. Beberapa di antara mereka adalah buku harian mobile.

Yukiteru Amano punya Diary Acak, yang ada di telepon selulernya. Itu memberinya informasi tentang masa kini dan masa depan lingkungan sekitarnya. Tapi, dia tidak diberi informasi apa pun tentang dirinya. Karena buku harian Yuno Gasai hanya berfokus pada Yukiteru, ini menjembatani celah ketika mereka bekerja sama. Buku Harian Keadilan milik Yomotsu Hirasaka memperlihatkan ketidakadilan yang akan terjadi di masa depan. Buku harian Tsubaki Kasugano bekerja mirip seperti punya Yukiteru, tapi dengan jangkauan lebih luas.



7. Eren Jaeger — Attack on Titan

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Bisa Melihat Masa Depan

Foto: The Geekiary

Sebagai pemilik kekuatan Attack Titan ini membuat Eren tidak hanya bisa melihat masa lalu dari pemilik kekuatan ini sebelumnya. Tapi, dia juga bisa melihat masa depan secara umum. Ini membuat Eren bisa tahu apa yang akan terjadi.

Eren bisa melihat masa depan itu berkat kekuatan Attack Titan dan ketika dia mencium tangan Historia. Eren memanfaatkan pengetahuannya itu untuk menyusun rencana gila. Eren sepertinya juga sudah tahu seperti apa nasibnya nanti. Tapi, itu tidak menghalanginya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)