9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Selasa, 28 Juni 2022 - 21:38 WIB
loading...
A A A
Erza adalah penyihir kelas S di serikat Fairy Tail. Sejak masih muda, dia sudah sangat berani dan heroik yang akan menghadapi apa pun demi orang lain. Dia memimpin orang-orang kabur dari proyek Menara Surga dan lalu bergabung dengan serikat Fairy Tail untuk melanjutkan petualangannya.

Erza bukan hanya seorang penyihir tangguh di pertempuran. Tapi, dia juga seorang tanpa pamrih yang mendorong dirinya ke perbatasan demi teman-temannya. Ketika semua orang mendukungnya, dia tidak mengenal takut atau keraguan, meski melawan Kyoka. Dia memang punya kedekatan pribadi dengan Jellal Fernandez. Tapi, dia jelas bisa mengangkat Mjolnir demi menyelamatkan dunia.

3. Minato Namikaze — Naruto

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: Ranker

Ada banyak karakter di Naruto yang sebenarnya bisa mengangkat Mjolnir. Bahkan, Naruto pun sepertinya bisa melakukannya. Tapi, ayah Naruto, Minato Namikaze, sepertinya akan lebih layak dan berharga sebagai pengangkat palu itu. Minato memasrahkan nyawanya demi tugas yang diembannya. Sebagai Hokage, dia adaah pemimpin pemberani yang akan mempertaruhkan segalanya demi melindungi Konoha.

Minato adalah petarung yang cerdas dan berani. Dia akan menggunakan Rasengan dan jutsu teleportasi untuk mengungguli musuhnya. Dia mempertaruhkan segalanya demi melindungi desanya dari serangan Kyuubi dan rencana jahat Madara Uchiha. Semuanya itu membuktikan betapa berharganya Minato.

2. All Might — My Hero Academia

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: Ranker

Kekuatan fisik luar biasa dan status superhero bukanlah yang disyaratkan untuk mengangkat Mjolnir. Tapi, itu adalah awal yang baik. All Might jelas menjadi orang yang tepat untuk mengangkat palu itu karena dia berharga. Dia adalah superhero dengan hati yang benar-benar baik.

All Might adalah simbol perdamaian bukan hanya karena dia kuat. Tapi, juga karena dia telah bersumpah untuk melindungi perdamaian, keadilan, dan orang-orang tak bersalah melawan kejahatan dengan mempertaruhkan nyawanya setiap hari. Pahlawan ini dengan senang akan memanggul dunia di pundaknya demi kebaikan untuk semua. Inilah yang membuatnya berharga.



1. Kyojuro Rengoku — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9 Karakter Anime Ini Bisa Mengangkat Palu Thor, Mjolnir

Foto: Game Rant

Kyojuro dikenal sebagai Hashira Api. Dia seorang pendekar pedang yang menggunakan jurus berbasis api untuk memenggal iblis tanpa ampun. Kepribadiannya juga ceria dan hidup yang pas dengan elemennya. Tapi, Kyojuro tidak pernah sembrono atau arogan. Justru, Kyojuro dikenal sangat rendah hati.

Bagi Kyojuro, tugas adalah segalanya. Dia memilih mati ketimbang harus menjadi iblis demi menyelamatkan nyawanya. Kyojuro jelas punya keberanian, tekad, dan semangat tanpa pamrih. Ini membuatnya berharga. Mendiang Hashira Api ini pasti bisa mengangkat palu Thor dan menghantamkannya ke iblis.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)