5 Anime Summer 2022 yang Wajib Masuk Daftar Nonton Kamu!

5 Anime Summer 2022 yang Wajib Masuk Daftar Nonton Kamu!
Anime summer sebentar lagi akan dimulai. Sebagian besar anime summer yang paling diantisipasi adalah sekuel serial yang on going atau sudah lama dinantikan. (Foto: We Got This Covered)
Anime summer alias musim panas 2022 sebentar lagi akan dibuka. Season ini biasanya dimulai pada Juli hingga September. Banyak judul yang telah dipersiapkan dan beberapa di antaranya sudah sangat dinantikan para penggemar anime.

Yang menarik, anime paling diantisipasi untuk slot summer ini kebanyakan adalah sekuel. Beberapa di antaranya adalah serial on going yang kelanjutan kisahnya terus dinantikan penggemarnya. Tapi, ada juga sekuel untuk anime yang sudah lebih dari lima tahun dirilis.

Apa pun, anime summer ini bisa menjadi teman mereka yang tidak punya rencana ke mana-mana di masa liburan seperti saat ini. Sederet cerita menarik dan karakter mengagumkan akan tampil untuk menghibur selama liburan. Jadi, anime summer mana saja yang wajib masuk daftar tonton? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

5. Classroom of the Elite season 2 — 4 Juli
5 Anime Summer 2022 yang Wajib Masuk Daftar Nonton Kamu!

Foto: ComicBook.com

Sudah 5 tahun berlalu sejak season asli Classroom of the Elite dirilis. Season pertama mengisahkan tentang Ayanokouji Kiyotaka yang masuk Kelas D di SMA Koudo Ikusei. Kelas D adalah yang terburuk dari yang terburuk. Jadi, tujuan Ayanokouji, Suzune, dan lain-lain adalah menjadi yang terbaik.

Anime ini disukai karena karakter-karakternya yang menarik. Ini karena serial ini intensif dan didorong psikologis karakternya. Season 2 serial ini sudah sangat dinantikan mereka yang suka season 1-nya yang dirilis pada 2017.

4. DanMachi season 4 — 23 Juli
5 Anime Summer 2022 yang Wajib Masuk Daftar Nonton Kamu!

Foto: The Streambible

Anime dengan judul asli panjang ini, Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?), punya season 3 yang mengagumkan. Serial ini memperlihatkan nasib monster yang diburu manusia di penjara bawah tanah, yang memaksa Bell dan keluarganya meneliti ulang semua yang mereka tahu. Tapi, keluhan kunci tentang serual ini adalah kurangnya penyelaman ke penjara bawah tanah.

Namun, season terakhir DanMachi mengubahnya. Bell dan keluarganya kembali dikirim ke penjara bawah tanah. Semoga saja, serial ini bisa melanjutkan tidak hanya pembangunan dunianya, tapi juga mengembangkan karakternya yang membuat serial ini begitu disukai.
halaman ke-1
Share: