10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Senin, 27 Juni 2022 - 07:09 WIB
loading...
A A A
Mitsuya adalah Kapten Divisi Kedua Geng Tokyo Manji. Mungkin. Dia merupakan karakter yang paling berimbang dengan kemampuan tarung menghancurkan di serial ini. Rasional dan berbahaya, Mitsuya sudah lebih dari sekadar menangani tiap musuh yang menghadangnya.

Mitsuya belum menerima banyak kesempatan untuk bersinar sebagai karakter seperti Draken dan Mikey. Tapi jelas, bakatnya tidak jauh di belakang dua orang itu. Di hierarki Toman, Mitsuya berada di belakang kedua orang itu dan Baji.

4. Keisuke Baji
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Anime-Internet

Meski season pertama memperkenalkan banyak sosok menarik, tidak ada yang mendapatkan busur cerita karakter yang lebih bernuansa ketimbang mantan Kapten Divisi Satu Geng Tokyo Manji, Keisuke Baji. Dia adalah salah satu sosok kunci dalam pembentukan geng ini. Baji berhasil menghidupkan prestige posisinya sebagai Kapten Divisi Pertama.

Sayang, mayoritas waktu layar Baji terbagi antara flashback dan menyampaikan pembelotannya ke Valhalla. Meski begitu, seperti terlihat di pertarungannya selama Busur Cerita Halloween Berdarah dan bekas posisinya di Toman, dia adalah salah satu petarung terkuat di serial ini. Namun, perjalanan Baji tidak akan berlanjut ke season berikutnya. Dia adalah salah satu karakter favorit penggemar.

3. Shuji Hanma
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Sportskeeda

Tato Shuji, yaitu dosa dan hukuman, membuatnya menjadi ancaman nyata di serial ini. Kalau bukan karena tato itu, maka perselisihannya dengan Mikey dan Draken yang pasti membuatnya menjadi ancaman terbesar. Meskipun tidak Hanma tidak bisa mengalahkan kedua orang itu, ketahanan dan ketangguhannya mencegah dua pentolan geng Tokyo Manji itu meraih kemenangan dengan mudah.

Hanma menjadi pemimpin semu Valhalla selama beberapa waktu. Ketika membloking tendangan tinggi Mikey tanpa masalah, Hanma segera membangun betapa berbahayanya dia. Tak hanya dia, tapi juga seluruh Valhalla telah menjadi ancaman nyata bagi Toman.

2. Draken
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: Areajugones

Tidak ada sosok yang lebih baik mewakili Toman selain wakil pemimpinnya yang menjulang, Ken Ryuguji alias Draken. Orang nomor dua di geng itu telah berkali-kali mendominasi medan perang. Dia mengalahkan tiap musuh yang berada di hadapannya.

Sementara Draken benar-benar habis-habisan saat menghadapi bos Valhalla, Shuji Hanma, Draken akhirnya menjadi pemenangnya. Dia juga mampu melumpuhkan lebih dari 20 anggota Valhalla sendirian di pertarungan berbeda, meski terkenal pukulan pipa di awal konflik itu. Kalau bukan karena Mikey, Draken jelas akan menjadi petarung terkuat di serial ini sejauh ini.



1. Mikey
10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Foto: The Mary Sue

Pemimpin geng Tokyo Manji ini tidak mendapatkan julukannya, Mikey yang tak terkalahkan, tanpa alasan. Belum ada satu pun karakter di Tokyo Revengers yang bahkan mendekati kekuatan gangguan ini di medan pertarungan. Apalagi, karakter yang memberikannya pertarungan yang menantang.

Osanai, Kazutora, Kiyomasa, dan lain-lain tersungkur setelah mendapatkan satu pukulan atau tendangkan kaki kiri Mikey. Hanya sedikit yang mampu bertahan dari serangan perdana Mikey. Mereka yang bisa melakukannya, seperti Shuji Hanma, segera menyadari celah antara kemampuan mereka. Mikey mungkin berjuang di tempat lain, tapi tidak ada yang mampu mengatakan kalau dia bukan seorang legendaris dalam pertarungan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)