Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!
Tokyo Revengers dipenuhi banyak karakter menarik dan kuat di tengah kerasnya kehidupan geng motor. Tapi, di antara mereka ada juga karakter yang sangat buruk. (Foto: Dual Shockers)
A A A
Tokyo Revengers adalah serial anime yang mengangkat tema tentang geng motor. Ditulis dan digambar Ken Wakui, serial ini berfokus pada Takemichi Hanagaki yang pergi ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan mantan pacarnya di masa depan. Mantan pacar Takemichi, Hinata Tachibana, dibunuh geng motor Tokyo Manji (Toman).

Serial ini punya banyak karakter yang menarik. Meski tergolong keras dan kasar, sejumlah karakternya punya kompas moral yang baik. Ken Ryuguji alias Draken adalah salah satunya. Dia sangat loyal kepada Manjiro “Mikey” Sano, bosnya di Toman. Dia juga akan melindungi siapa saja yang dekat dengannya.

Namun, tidak semua karakter di geng motor itu seperti Draken. Ada beberapa di antara mereka justru menjadi karakter bertabiat buruk yang dibenci para penggemarnya. Siapa saja karakter terburuk di Tokyo Revengers? Berikut ulasannya!



5. Kiyomasa
Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!

Masataka Kiyomizu alias Kiyomasa adalah mantan anggota Toman yang kemudian mendirikan kelompok berandalannya sendiri bernama Geng Kiyomasa. Dia membuat arena perkelahian demi memuaskan dahaganya atas kekerasan dan kekejaman. Tapi, Kiyomasa tidak berkelahi dengan jujur. Dia sering menggunakan senjata, seperti tongkat pemukul, untuk memukuli lawannya tanpa ampun.

Dengan otoritas yang dia tentukan sendiri, Kiyomasa merundung mereka yang dia yakini lebih lemah darinya. Ketika Takemichi menantang Kiyomasa untuk berkelahi, Mikey bersama Draken muncul dan mengomeli Kiyomasa karena bertindak tanpa izin. Kiyomasa jadi marah karena dipermalukan di depan umum dan berusaha membunuh Draken.

Belakangan, kata-kata “Oi Kiyomasa, nande nande baka gambare gambare” sedang tren di Google. Kata-kata ini sebenarnya berasal dari Tokyo Revengers, terutama terkait pada karakter Kiyomasa ini. Tapi sudah diedit. Pengucap “Oi Kiyomasa” adalah Draken.

4. Nobutaka Osanai
Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!

Osanai adalah pemimpin kedelapan Moebius. Dia memimpin dengan menebar ketakutan karena sifat kerasnya. Osanai berpartisipasi dalam penyerangan seorang wanita yang ternyata adalah pacar teman Pah-chin. Serangan itu membuat marah Pah-chin. Ketika Osanai tahu kalau Toman menantang mereka, dia muncul bersama krunya.

Pertarungan antara Moebius dan Toman berakhir dengan cepat. Mikey melumpuhkan Osanai hanya dengan satu tendangan di kepalanya. Tapi, Pah-chin tidak puas dengan itu dan menikam Osanai. Pah-chin menyerahkan diri kepada polisi. Situasi ini memicu konflik di Toman.

3. Shuji Hanma
Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!

Sebagai tangan kanan Tetta Kisaki, Hanma adalah orang yang sangat berkuasa. Dia tidak hanya memegang otoritas, tapi juga sangat kuat secara fisik. Hanma bisa menghadapi langsung Mikey. Dia bahkan menangkis gerakan khas Mikey.

Hanma suka kekerasan. Dia menganggapnya sebagai hiburan untuk menghilangka kebosanan. Dia dengan rela mengikuti rencana Kisaki demi kepuasannya. Dia sama sekali tidak punya rasa hormat kepada nyawa manusia, bahkan nyawanya sendiri.

2. Kazutora Hanemiya
Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!

Kazutora diperkenalkan ketika dia baru saja dibebasan dari penjara karena membunuh kakak Mikey. Karena kehidupan keluarganya yang buruk, Kazutora sudah rusak. Ketika sadar telah membunuh kakak Mikey, sesuatu di dalam diri Kazutora menghentak.

Entah bagaimana, Kazutora menyalahkan Mikey atas insiden itu dan kesialannya. Dia jadi bertekad untuk membunuh Mikey. Dia kemudian bergabung dengan Valhalla untuk mewujudkan keinginannya itu. Kazutora adalah orang yang sangat twisted yang menikmati kekerasan. Dia percaya membunuh Mikey akan menjadikannya pahlawan.



1. Tetta Kisaki
Oi Kiyomasa, Ini 5 Karakter Terburuk di Tokyo Revengers!

Kisaki sangatlah cerdas. Sementara Kisaki adalah petarung mahir, kualitasnya yang paling berbahaya adalah kemampuannya memanipulasi orang lain. Dengan melakukan itu, Kisaki melejit ke ranking tinggi banyak organisasi dan mendapatkan lebih banyak kekuasaan.

Dia hanya punya sedikit rasa hormat terhadap orang lain. Dengan memicu rasa takut terhadap anak buahnya dan membuat mereka melakukan tindakan keji, dia mampu meloloskan diri dari keadilan dan terus melakukan kejahatan di balik layar. Kisaki adalah orang yang patut disalahkan atas semua kesalahan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)