10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Rabu, 27 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar
Tokyo Revengers punya sederet karakter menarik yang langsung mencuri perhatian penggemar. Mereka kuat, tangguh, loyal, dan tidak pernah mundur dari tantangan. (Foto: What Nerd)
A A A
Tokyo Revengers menjadi anime laris pada musim panas 2021. Anime ini berkisah tentang Takemichi Hanagaki, seorang penulis lepas yang hidupnya kacau balau. Hidupnya jadi bertambah kacau setelah dia mendengar kabar kalau ceweknya di masa SMP, Hinata, tewas dibunuh.

Namun, dia lantas melakukan penebusan dengan melakukan perjalanan menembus waktu. Dia kembali ke masa 12 tahun sebelumnya dan bergabung dengan Geng Tokyo Manji (Toman) untuk mencegah rantai peristiwa yang bermuara pada kematian Hinata. Selama perjalanannya ini, Takemichi bertemu karakter yang menarik.

Tokyo Revengers menampilkan sederet karakter menarik yang beberapa di antaranya jadi sangat populer di jagat anime. Para penggemar pun punya favorit masing-masing. MyAnimeList punya daftar 10 karakter dari anime yang paling disukai penggemar. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini!



10. Nahoya Kawata — 311 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Nahoya biasanya dikenal sebagai Smiley. Meskipun dia tidak terlalu banyak tampil di anime, Nahoya jelas memenangkan hati para penggemar anime. Seperti yang dilakukannya terhadap para pembaca manga.

Nahoya adalah Kapten Divisi Empat Tokyo Manji. Dia sangat protektif terhadap saudara kembarnya, Souya, alias Angry. Nahoya hidup untuk ketengangan pertarungan yang bagus dan tidak pernah mundur dari tantangan. Meski dia loyal pada gengnya, aliansi Nahoya adalah bersama kembarannya itu.

9. Shuji Hanma — 418 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Shuji sudah pernah menjadi anggota sejumlah geng di sepanjang Tokyo Revengers. Sebelum bergabung dengan Kanto Manji, dia pernah menjadi sekutu terdekat Tetta Kisaki. Bertindak sebagai orang kepercayaan Tetta, dia akan mendalangi sejumlah serangan terhadap Tokyo Manji. Dia berusaha menggulingkan kepemimpinan mereka kala itu.

Yang menarik, ada 418 suara yang memfavoritkan dia di MyAnimeList. Meskipiun dia punya kualitas negatif, Shuji adalah karakter lain yang hidup untuk aliran adrenalin. Tidak ada yang benar-benar bisa memuaskan dahaganya untuk bersenang-senang seperti pertarungan. Shuji terlibat kekerasan jalanan untuk mengatasi kebosananannya untuk merasakan semacam kesenangan dalam hidupnya.

8. Hinata Tachibana — 542 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Kematian Hinata memicu insiden di seluruh serial ini. Kalau dia tidak dibunuh, Takemichi tidak akan melakukan perjalanan menembus waktu. Dengan begitu, cerita fantastik ini pun tidak akan pernah terjadi.

Hinata adalah salah satu karakter paling bajik di anime. Sebagai pacar Takemichi saat SMP, dia optimistis dan baik hati tapi tidak akan pernah mundur dari sebuah pertarungan. Takemichi memuji kemampuannya untuk tahu apa yang harus dikatakan saat situasi mengerikan. Meskipun masih remaja, tekad bulatnya melampaui sejumlah gangster paling tangguh di serial ini.

7. Kazutora Hanemiya — 1.025 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Kazutora segera menjadi karakter yang paling disukai setelah debutnya di anime. Sikapnya yang gagah dan santai menyembunyikan kekacauan di dalam dirinya. Itulah yang membuat Kazutora menjadi sangat menarik.

Dia adalah pendiri geng Tokyo Manji. Tapi, dia mengkhianati geng itu setelah membunuh kakak Mikey secara tidak sengaja. Setelah dipenjara, dia dibebaskan dan bergabung dengan Valhalla. Dia memimpin pemberontakan melawan geng Tokyo Manji. Akibatnya, terjadilah insiden Halloween Berdarah yang menyebabkan dia ditangkap lagi. Sejak saat itu, Kazutora sepertinya menyesali perbuatannya dan menjadi individu yang lebih stabil.

6. Takashi Mitsuya — 1.693 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Takashi adalah salah satu anggota pendiri geng Tokyo Manji. Penggemar mengapresiasi Takashi karena kepribadiannya yang rendah hati dan hubungannya dengan dua adiknya, yaitu Luna dan Mana. Saat ini, Takashi punya karier di desain fesyen.

Dengan mata yang tajam untuk estetika dan kepositifan yang tidak tergoyahkan, tidak ada pertanyaan mengapa Takashi menjadi salah satu karakter paling disukai di serial ini. Bahkan meski dia berasal dari masa anak-anak yang sulit, Takashi masih menjadi jiwa yang lembut. Dia bangun dan menghadapi setiap hari baru dengan senyuman.

5. Takemichi Hanagaki — 1.984 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Tokyo Revengers adalah salah satu serial di mana karakter protagonisnya bukanlah yang paling populer. Takemichi adalah protagonis yang mempolarisasi. Dia jadi bulan-bulanan keluhan kalua emosinya mengganggu seluruh serial ini. Tapi, emosi Takemichi adalah kekuatan terbesarnya—tanpa emosi ini, dia tidak akan diakui sebagai “Pahlawan Cengeng”.

Takemichi kehilangan jalan hidupnya. Ketika penonton dipertemukannya dengannya, dia adalah seorang penulis lepas yang hidupnya kacau balau. Tapi, setelah melakukan perjalanan menembus waktu untuk mencegah kematian Hinata, Takemichi jadi lebih percaya diri. Dia membangun ulang rasa kepercayaan dirinya yang menurun dan terus menjadi cahaya yang memandu semua orang di serial ini.

4. Keisuke Baji — 2.952 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Baji adalah salah satu pendiri geng Tokyo Manji. Dia diingat sebagai pemberani dan anggota yang sangat loyal. Untuk melindungi geng itu, dia berpura-pura bergabung dengan Valhalla. Bertindak sebagai agen ganda, Baji berusaha melindungi gengnya dengan berpura-pura menjadi penjahat.

Akhirnya, dia ingin menghentikan Kazutora melakukan sesuatu yang akan berimbas besar. Dia juga berniat memastikan kalua Tokyo Manji tidak akan jatuh ke tangan Tetta Kisaki. Baji rela mempertaruhkan nyawa demi teman-temannya. Dia pun layak mendapatkan setiap pujian dari para penggemar.

3. Draken — 4.629 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Ken Ryuguji, yang lebih umum disapa Draken, segera mencuri hati penggemar. Sebagai salah satu anggota pendiri dan wakil presiden geng Tokyo Manji, Draken adalah kartu liar seperti anggota lain geng ini. Selalu mencari pertarungan besar berikutnya, Draken tidak pernah mundur dari satu tantangan pun.

Tapi, Draken lebih bertanggung jawab dan dewasa dibanding anggota lainnya. Dia memahami pentingnya mengemban tanggung jawab atas tindakan sembrono gengnya. Draken punya rasa keadilan yang kuat dan mendorong yang lain melakukan hal yang benar meskipun hidupnya penuh kejahatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)