Siapakah Tanjuro Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:22 WIB
loading...
A A A
Ini memperlihatkan kalau Tanjuro sebenarnya sangat menguasai Hinokami Kagura dan menggunakannya dengan sangat baik. Padahal, kondisi fisiknya lemah. Meski begitu, stamina Tanjuro juga luar biasa. Dengan tubuh yang digerogoti penyakit, Tanjuro masih bisa melakukan ritual Hinokami Kagura dari maghrib sampai subuh tanpa istirahat.



5. Tanda lahir Tanjuro Kamado
Siapakah Tanjuro Kamado di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Tanjuro punya tanda di kening yang sama dengan Tanjiro. Ini mengidentifikasikan kalau Tanjiro terpilih sebagai pemegang Pernapasan Matahari. Ini mengonfirmasi implikasi Shinjuro Rengoku kalau Pernapasan Matahari adalah sebuah takdir. Muzan Kibutsuji dikenal sangat anti-Pernapasan Matahari. Jadi, sayang sekali kalau dia tidak tidak menyerang keluarga Kamado sampai setelah Tanjuro meninggal dunia. Atau, memang Muzan sengaja menunggu Tanjuro wafat.

Penguasaan Tanjiro terhadap Penapasan Matahari jelas merupakan harapan terbesar Korps Pembasmi Iblis untuk menyingkirkan semua anak buah Muzan. Kalau Tanjuro hidup lebih lama, dia bisa melatih Tanjiro untuk melakukan Pernapasan Mahari. Dia bahkan bisa menggunakan kepiawaiannya itu untuk melawan Muzan. Kalau ini terjadi, Kimetsu no Yaiba pasti lebih pendek.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)