7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Armin dan Bertholdt adalah bagian dari kadet terbaik Pasukan Pengintai. Sayang, mereka kurang kekuatan fisik. Tapi, ketika mereka berubah menjadi Titan Kolosal, akan jadi sangat sulit menghentikan mereka. Berholdt bisa meruntuhkan tembok yang melindungi orang-orang Pulau Paradis tanpa usaha berarti.

Transformasi Armin saat serangan ke Marley menyebabkan kematian ratusan orang. Sementara Titan Kolosal itu sangat besar, makhuk ini hampir tidak punya gerakan. Jadi, penggunanya hanya bisa mengungguli lawan mereka dengan kekuatan fisik murni.

Baca Juga: 6 Anime Terbaik Karya Ufotable yang Sangat Layak Ditonton

1. Saitama — One Punch Man
7 Karakter Anime Kuat yang Tidak Tahu Benar Cara Bertarung

Foto: CBR

Saitama dikenal sebagai karakter terkuat di anime. Di serialnya, kekuatan Saitama benar-benar berada di level berbeda dibandingkan karakter lain. Dia bisa mengalahkan sebagian besar musuhnya dengan hanya satu pukulan. Ini berkembang menjadi masalah karena Saitama tidak bisa menikmati pertarungan apa pun.

Kekuatan fisik Saitama itu nyata. Karenanya, dia tidak butuh usaha apa pun untuk memperbaiki tekniknya itu. Sejauh ini, Saitama telah melawan sejumlah monster. Tapi, tidak satu pun dari mereka yang benar-benar membuatnya bekerja untuk kemenangan.


(alv)
halaman ke-2
Share: