6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:55 WIB
loading...
6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi
Anime spring 2022 dengan rating tinggi berhasil menghidupkan harapan penggemarnya. Tidak sia-sia bagi penggemar mereka untuk menantikan kehadiran mereka. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Anime spring 2022 akan selesai dalam waktu dekat. Jelang penutupan musim semi ini, ada sejumlah anime yang berhasil meraih rating tinggi. Beberapa di antaranya adalah anime baru yang memang dinantikan para penggemarnya tahun ini.

Anime spring selalu dipenuhi banyak judul mengesankan sebagai salah satu dari dua season tersibuk setiap tahun. Ada sejumlah anime yang berhasil menghidupan hype penonton dan mendapatkan rating tinggi. Sementara, ada juga yang malah jeblok meski sebelumnya dinantikan.

Yang menarik, ada sejumlah anime baru yang awalnya tidak terendus malah menjadi hit dan disukai. Ada juga yang ternyata membuat penonton selalu penasaran dengan jalan ceritanya. Anime spring 2022 apa saja yang meraih rating tinggi? Berikut animespring 2022 dengan rating tertinggi menurut MyAnimeList!



6. Tomodachi Game — 7,50
6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Foto: Disney+

Anime ini sering dibandingkan dengan Squid Game. Mudah untuk dilihat alasannya. Keduanya sama-sama thriller psikologi dengan karakternya memainkan permainan rumit agar bisa keluar dari uang yang sangat besar.

Sementra hype awal serial ini kuat, hype itu mati sejenak sebelum akhirnya kembali dengan balas dendam yang kuat. Pertaruhannya kian tinggi dan mengasyikkan dengan twist yang jelas membuat penonton ogah meninggalkan tempat mereka. Anime ini dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di layanan streaming legal Disney+ Hotstar.

5. Date A Live IV — 7,83
6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Foto: Anime Trending

Misi Shidou Itsuka dengan Ratatoskr belum berakhir. Saat pulang dari rutinitas sehari-harinya, dia bertemu seorang wanita kelaparan dan membantunya. Wanita itu kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Nia Honjou, seorang penulis manga terkenal yang bekerja dengan nama samara. Nia mengungkapkan kalau dia juga Roh dan tahu operasi rahasia Shidou.

Nia menantang Shidou untuk mengajaknya kencan. Karena dia melihatnya sebagai peluang untuk menyegel kekuatannya, Shidou jadi tahu lebih banyak tentang Nia dan sejarahnya dengan Deus Ex Machina Industries. Anime dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di layanan streaming legal BStation.

4. Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) — 8,37
6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Foto: Netflix

Anime ini tidak terendus ketika penggemar ingin mencari anime apa untuk musim semi kali ini. Kongming adalah salah satu otak strategis terbaik di masanya, sering dibandingkan dengan penulis The Art of War, Sun Tzu. Ketika dia mati, dia berharap bisa dilahirkan kembali di dunia yang damai. Harapannya itu diwujudkan.

Anime ini punya pretense isekai yang unik. Di serial ini, karakter utamanya, Kongming, adalah orang China. Setelah terlahir kembali, dia berada di era Jepang modern. Dia tiba di Tokyo dan saat itu sedang digelar pesta kostum Halloween. Anime ini dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di layanan streaming legal BStation.

3. Summertime Render — 8,38
6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Foto: Cinemaholic

Anime ini jadi sangat populer di antara penggemar anime karena misteri supranatural kuatnya. Menariknya, anime ini secara legal hanya tersedia di Disney+ Hotstar. Di platform streaming ini, serial ini sudah tersedia untuk subtitle Bahasa Indonesia. Jadi, jangan khawatir.

Anime ini berkisah tentang Shinpei Ajiro yang harus tinggal bersama keluarga Kofune dengan dua putri mereka, Mio dan Ushio. Ketika Shinpei pulang kampung untuk menghadiri pemakaman Ushio, dia diberitahu kalau ada luka lebam di sekitar leher Ushio. Curiga ada pembunuhan, Shinpei menginvestigasi peristiwa itu. Tapi, kejadian aneh terus terjadi.

2. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic — 8,97
6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Foto: YouTube

Anime seinen ini masih menjadi favorit banyak orang. Tak heran jika kemudian serial ini masih terus menduduki posisi teratas untuk rating anime. Tahun ini, anime ini dirilis untuk slot musim semi alias spring.

Anime ini mengangkat pertarungan antara Kaguya dan Miyuki: siapa yang akan menyatakan cintanya terlebih dahulu? Premis ini memang sederhana. Tapi, plotnya menarik untuk disimak. Anime ini dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di platform legal seperti iQIYI.



1. Spy x Family — 9,02
6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Foto: CheatSheet

Serial ini adalah anime paling dinantikan di tahun ini. Ketika dirilis pada April lalu, serial ini pun langsung jadi hits. Di MyAnimeList, serial ini menjadi anime musim semi dengan rating tertinggi. Di sejumlah situs, anime ini juga menghuni papan atas daftar rating anime mereka untuk musim semi tahun ini.

Anime ini berkisah tentang seorang agen mata-mata berkode nama Twilight. Dia diberi misi mendekati seorang petinggi partai. Untuk memuluskan misi ini, maka Twilight harus punya keluarga. Memakai nama Loid Forger, Twilight mengadopsi seorang anak bernama Anya dan menikahi wanita bernama Yor Briar. Twilight tidak tahu kalau Anya bisa membaca pikiran dan Yor sebenarnya adalah pembunuh bayaran. Spy x Family dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di platform streaming legal seperti Netflix, Disney+, iQIYI, dan lain-lain.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)