6 Karakter Anime yang Membungkus Tubuhnya dengan Perban

6 Karakter Anime yang Membungkus Tubuhnya dengan Perban
Ada sejumlah karakter anime yang terlihat mengerikan karena membungkus tubuhnya dengan perban. Kondisi kesehatan mereka yang buruk membuat mereka melakukannya. Kokichi Muta adalah salah satunya. (Foto: Twitter)
Karakter anime selalu tampil berbeda dari yang lain. Dalam satu serial, karakter-karakternya pun punya penampilan khas yang tidak sama satu sama lain. Sementara banyak desain karakter yang membedakan gaya mata dan rambut, ada juga yang membuat desain berbeda. Salah satunya membalut karakter itu dengan perban.

Ada banyak alasan mengapa karakter ini membungkus tubuhnya dengan perban. Sebagian pelakunya adalah mereka yang muncul di anime shounen dan seinen yang punya banyak adegan tarung. Sebagian besar memakai perban untuk membalut tangan, kaki, atau perut mereka. Tapi, ada yang seluruh bagian tubuhnya.

Mereka yang membalut seluruh tubuhnya dengan perban punya alasan yang spesifik. Alasan paling umumnya adalah karena kondisi tubuh mereka. Mereka membalut tubuh mereka dengan perban untuk merawat luka yang mereka derita. Pada sebagian karakter, perban itu membuat penampilan mereka menjadi menakutkan. Siapa saja karakter anime yang membungkus tubuhnya dengan perban ini? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Karakter Penjahat Anime dengan Dasar Paling Klise

6. Guts — Berserk
6 Karakter Anime yang Membungkus Tubuhnya dengan Perban

Foto: OtaQuest

Guts adalah mantan tentara bayaran yang mengembara ke seluruh dunia. Dia juga dikenal sebagai Pendekar Pedang Hitam. Di sepanjang perjalanannya, Guts selalu dihadapkan dengan pertarungan yang sengit. Meskipun, Guts sudah berjuang untuk tetap hidup sejak dia lahir dari rahim ibunya.

Sebagai seorang pendekar, bukan hal aneh kalau Guts mendapatkan luka di seluruh tubuhnya. Di manga, Guts terlihat membungkus tubuhnya dengan perban dari leher hingga ke kakinya. Dia juga membungkus kedua tangannya itu dengan perban. Dalam kesehariannya, Guts mengenakan perban di tangan kanannya.

5. Garou — One Punch Man
6 Karakter Anime yang Membungkus Tubuhnya dengan Perban

Foto: YouTube

Garou adalah musuh Asosiasi Pahlawan dan Asosisasi Monster. Dia seorang pria muda dengan penampakan kekar, mata kuning dan rambut perak yang runcing, mirip serigala. Dia adalah seorang pakar seni bela diri yang tidak bisa diremehkan. Dia menjadi lawan Saitama di season 2.

Dengan sifat sombong dan arogannya, Garou cenderung meremehkan semua musuhnya. Sampai, akhirnya dia berhadapan dengan Saitama. Jagoan itu berhasil menendang Saitama. Garou pun babak belur. Dia lantas membungkus bagian atas tubuhnya dengan perban selama menyembuhkan diri.
halaman ke-1
Share: