6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:45 WIB
loading...
6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat
Karakter One Piece dengan tendangan terkuat jarang menggunakan tangan untuk bertarung. Mereka memang melatih kakinya agar tidak kalah dengan gerakan tangan. (Foto: One Piece Wiki - Fandom)
A A A
Ada karakter One Piece yang mengandalkan tendangan terkuat dalam pertarungan. Di serial ini, semua karakter bisa bebas bertarung dengan apa saja. Terlebih, mereka yang punya kekuatan Buah Iblis, bisa memanfaatkan kekuatan itu untuk mengungguli lawan mereka.

Memang, sebuah hal lumrah kalau para karakter ini bertarung dengan menggunakan pukulan tangan mereka. Tapi, di sejumlah kasus, ada yang memilih menggunakan kaki mereka. Tentu saja, mereka punya pertimbangan, dari sisi praktis hingga untuk menjaga “kesucian” tangannya.

Di One Piece, ada sejumlah karakter yang mengandalkan keterampilan dan kekuatan kaki mereka saat bertarung. Mereka dikenal dengan tendangan yang kuat di serial ini. Siapa saja karakter One Piece yang punya tendangan terkuat? Berikut ulasannya!



6. Don Sai
6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Awalnya, Sai merupakan salah satu petarung di Colosseum. Di busur cerita Dressrosa, dia menjadi sekutu Luffy untuk mengalahkan Doflamingo. Dalam pertarungannya dengan eksekutif keluarga Donquixote, Lao ‘G’, Sai berhasil membangkitkan kekuatan berupa tendangan super kuat.

Semenjak saat itu juga, dia diangkat menjadi pemimpin Happo Navy menggantikan Don Chinjao. Di akhir busur cerita Dressrosa, dia menjadi kembali menjadi sekutu Luffy. Dia menjadi bagian Armada Besar Perompak Topi Jerami.

5. Kizaru
6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Baca Juga: Asap Land

Sebagai seorang Laksamana, kekuatan Kizaru berada di atas rata-rata dan menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece. Dia adalah pemakan Buah Iblis Pika Pika no Mi. Berkat buah ini, dia bisa menghadirkan serangan yang sangat cepat seperti kilatan cahaya.

Di busur Pulau Sabaody atau sebelum timeskip, Kizaru bisa dengan mudah membantai beberapa Supernova seperti Urouge, Hawkins, dan Drake. Kizaru melumpuhkan mereka dengan tendangan secepat kilat. Serangan ini tentu tidak diduga musuhnya.

4. Marco
6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Foto: CBR

Marco merupakan salah satu kapten divisi pertama Perompak Shirohige. Jika melihat kemampuan bertarungnya, dia mungkin hampir mendekati bahkan sejajar dengan level Laksamana Angkatan Laut. Marco bisa dipertimbangkan sebagai salah satu karakter terkuat di serial ini.

Di busur cerita Marineford, Marco terlihat beberapa kali mampu menahan serangan Kizaru dan Aokiji. Bahkan bisa membalikannya sesekali. Selain itu, Marco juga muncul di Wano. Dia membantu Akazaya 9 menghadapi Kaido dan Orochi.

3. Vergo
6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Vergo adalah anggota keluarga Donquixote. Dia pernah menyusup ke angkatan laut dan sempat menjadi kepala G-5. Dia sempat bertarung dengan sejumlah karakter seperti Sanji, Law dan juga Smoker di Punk Hazard.

Vergo dikenal punya kekuatan fisik yang luar biasa. Dia bisa menggunakan Haki Busoshoku dan mengubah tubuhnya menjadi keras, termasuk stik bambunya. Bahkan, dia juga pernah membuat tulang kaki Sanji retak saat bertarung di busur cerita Punk Hazard.

2. Zeff
6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Foto: IMDb

Zeff adalah pencipta jurus Kaki Hitam. Jurus ini Gaya ini menekankan kekuatan penuh pada tendangan sembari menggunakan tangannya seperti handstand. Tujuannya untuk menambah kecepatan dan jangkauan tendangannya.

Zeff adalah koki kepala dan pemilik restoran terapung Baratie. Dia dulunya Kapten Perompak Cook. Zeff juga dikenal dengan julukan Kaki Merah. Pada masa mudanya, dia diketahui mampu menghancurkan batu besar dengan tendangannya.



1. Vinsmoke Sanji
6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Foto: YouTube

Tidak ada daftar karakter pemilik tendangan terkuat di anime yang tidak akan memasukkan Sanji. Koki Perompak Topi Jerami itu, mungkin, adalah karaker anime paling kondang yang bertarung dengan kakinya. Saat masih kecil, Sanji dilatih dalam seni pertarungan dan kuliner oleh perompak kondang, Zeff. Zeff mengajari Sanji tidak hanya menggunakan tangannya saat bertarung.

Sanji menyimpan tangannya terutama saat bertarung, yang menunjukkan kalau dia lebih memprioritaskan kemampuannya memasak ketimbang bertarung. Meski lebih suka memasak, Sanji telah membuktikan kalau dirinya adalah salah satu petarung terkuat di Perompak Topi Jerami. Tendangannya sangat kuat sampai bisa terbakar. Ini membuatnya bisa membakar lawannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)