10 Karakter Kakak atau Adik Cewek Anime Terburuk Sepanjang Masa

Jum'at, 17 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Insecurity dan pengabaian orangtua sepertinya menjadi motif umum bagi banyak saudari jahat di anime. Mai Zanin juga bukan pengecualian. Meski dia bukanlah yang “jahat”, kembarannya, Maki mungkin tidak setuju. Keduanya sama-sama ada di pihak Penyihir Jujutsu, tapi Mai punya dendam membara pada Maki karena kembarannya itu lebih berbakat dan dianggap anak emas keluarganya.

Akibatnya, ketika mereka mendapatkan kesempatan duel, Mai habis-habisan dan bersiap membunuh kembarannya itu. Dia juga merupakan salah satu dari sedikit Penyihir Jujutsu yang membawa senjata maut yang lebih modern, yaitu sebuah revolver. Dia menggunakan energi terkutuknya untuk menciptakan peluru liar dari udara, membuat musuhnya kaget dengan hantaman maut. Menggunakannya terhadap saudara kandung itu tindakan dingin.

4. Akua Shuzen — Rosario + Vampire
10 Karakter Kakak atau Adik Cewek Anime Terburuk Sepanjang Masa

Foto: YouTube

Akua sangat haus darah karena dia seorang vampir. Tidak seperti kakaknya, Moka, Akua adalah vampir yang lebih tradisional. Dia tidak peduli tentang manusia dan menganggap mereka seperti binatang ternak yang harus disembelih.

Dia bahkan ingin membangkitkan kembali Drakula untuk menyingkirkan kemanusiaan. Itu bukan pertanda baik bagi Moka karena pacarnya dulunya adalah manusia dan dia jadi lebih dewasa melampaui impulsnya. Anehnya, Akua melakuan hal-hal yang dia kira akan membuat Moka menyayanginya sebagai adik.

3. Diva Goldsmith — Blood+
10 Karakter Kakak atau Adik Cewek Anime Terburuk Sepanjang Masa

Foto: Carbon Costume

Vampir bersaudari yang jauh dari hubungan sehat adalah Diva Goldsmith. Dia adalah psikopat dan yang membuat semuanya jadi lebih buruk adalah dia seorang vampir. Diva membunuh untuk senang-senang dan mengikuti imipuls sadistiknya.

Dia sangat berbeda dengan kembarannya, Saya. Namun, sikap Diva itu tidak sepenuhnya adalah salahnya. Ketika masih kecil, dia mengalami eksperimen menyakitkan di tangan manusia. Tapi, Saya tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

2. Kurome — Akame Ga Kill
10 Karakter Kakak atau Adik Cewek Anime Terburuk Sepanjang Masa

Foto: YouTube

Kurome punya cerita latar yang sama dengan kembar vampir di Blood+. Dia juga punya kakak, yaitu Akame. Keduanya dilatih sejak kecil untuk menjadi pembunuh khusus yang sangat terlatih. Dari kedua saudari itu, Kurome agak terlalu tenggelam dalam pengondisian pembunuhan mereka.

Dia tidak hanya membunuh targetnya, tapi juga bermain-main dengan mayat mereka. Kurome bahkan melangkah lebih jauh dan mengoleksi mayat teman-temannya sebagai trofi untuk mengingatkan dirinya atas persahabatan mereka. Malang bagi Akame, Kurome sering membayagnkan untuk menambahkan kakaknya itu pada “koleksinya” sehingga mereka bisa bersama selamanya, apa pun kondisi mereka.



1. Aya Natsume — Tenjo Tenge
10 Karakter Kakak atau Adik Cewek Anime Terburuk Sepanjang Masa

Foto: ZeroChan.net

Di anime ini, hampir semua orang di sekolah bisa berbela diri untuk mempertahankan diri mereka dari perkelahian antargeng. Di antara yang terbaik adalah Natsume bersaudari, yaitu Maya dan Aya. Maya adalah yang lebih tua dan punya pengalaman bertarung lebih banyak. Ini membuatnya menjadi anak emas dan pujaan sekolah. Dia bahkan menarik perhatian cowok yang ditaksir adiknya.

Seperti yang diperkirakan, ini menyebabkan banyak friksi di antara mereka. Aya cenderung melakukan serangan kasar dan selalu menyerang kakaknya karena cemburu atau inferiority complex. Yang membuat lebih buruk, Aya punya kondisi di mana kadang dia mengamuk dengan rasa haus darah.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)