9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Kamis, 16 Juni 2022 - 19:19 WIB
loading...
9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa
Karakter anime pengguna kekuatan es biasanya adalah kekuatan yang luar biasa. Mereka dengan mudah bisa memanipulasi es untuk dijadikan senjata melawan musuh. (Foto: Unleash the Fan Boy)
A A A
Es adalah salah satu kemampuan paling populer di dunia anime . Dengan sifat alamiahnya, es adalah lawan api. Karakter yang punya kemampuan ini biasanya menjadi musuh yang pas untuk mereka yang merupakan pengguna kekuatan api.

Kecantikan unik es bisa dianggap tidak ada duanya. Tapi, meski cantik, es tetap saja berbahaya. Sebagian besar karakter anime pengguna kekuatan es bisa membekukan musuh mereka, membuat mereka kedinginan dan tidak bisa bergerak. Makanya, para pemegang kekuatan es ini adalah bagian dari karakter terkuat di dunia anime.

Sebagian besar adegan tarung yang melibatkan pengguna es ini dipadati dengan embun beku, intensitas yang membatu, dan rasa dingin yang tak terduga. Adegannya pun termasuk salah satu dengan pemandangan yang indah. Siapa saja karakter anime dengan kekuatan es luar biasa? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



9. Karim Flam — Fire Force
9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Foto: Fire Force Wiki – Fandom

Karim Flam adalah pyrokinetik Generasi Kedua. Dia bisa dengan bebas memanipulasi dan megendalikan energi panas yang ada. Selain itu, dia adalah satu-satunya pengguna es di franchise ini—dengan membangkitkan es melalui kemampuan unik yang disebut pendinginan panas-suara.

Dia dikenal bisa memanipulasi es dengan bentuk yang bisa dilempar ke arah lawan atau digunakan untuk melumpuhkan Infernal. Kekuatan Karim ditingkatkan dengan efek instrumen musiknya, bersamaan dengan sebuah bel yang digunakan untuk merendahkan kualitas panas yang keluar dari musuh atau Infernal. Kekuatan Generasi Keduanya dikombinasikan dengan kendali level tinggi memberinya kapasitas untuk menghentikan sejumlah badai api dengan cepat.

8. Isaac McDougal — Fullmetal Alchemist
9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Foto: TechNadu

Mayor Isaac McDougal adalah salah satu karakter terkuat di franchise ini. Dia dikenal atas kemampuannya memproduksi air atau alkimia berbasis cairan. Kekuatannya adalah bentuk perubahan rumit yang memungkinkan dia untuk memanipulasi segala bentuk cairan, termasuk darahnya, mengubahnya menjadi beragam struktur dan bentuk.

Ini adalah keterampilan yang didukung oleh kumpulan materi yang tak terbatas. Dia juga bisa memproduksi es melalui lingkaran transmutasinya. Dia bisa membuat senjata berbasis es yang dibentuk ke berbagai bentuk dan ukuran berbeda.

7. Judar — Magi
9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Foto: Twitter

Judar alias Black Magi adalah pengguna sihir es. Kemampuannya meliputi sihir es dari serangan sampai pertahanan. Dikombinasikan dengan pedang gravitasinya, hujan tombak es, dan sihir angin, Judar pun jadi kekuatan yang patut dipertimbangkan.

Es bukan satu-satunya bentuk alam yang bisa dimanipulasi Judar. Dia juga bisa memanipulasi gravitasi, ruang, dan waktu, serta mengubah Magoi-nya menjadi sihir kilat. Tapi, dia bisa mengombinasikan semuanya dengan sihir es. Kemahiran kekuatannya semenakutkannya keindahan yang terlihat ketika dia mengeluarkannya.

6. Haku — Naruto
9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Foto: Narutopedia

Haku adalah keturunan klan salju. Dia dengan sempurna pas dengan penampilannya di serial ini. Meski dia terlihat seperti ABG normal berusia 15 tahun, metode membunuh diam-diamnya membuatnya jadi sangat berbahaya. Haku adalah contoh bagaimana penampakan itu bisa menyesatkan.

Kemampuan Haku melibatkan cermin iblis dari kristal es, yang dipasangkan dengan kecepatan yang sepertinya merobek ruangan. Kecepatan Haku fenomenal. Ini memberinya keuntungan saat melawan musuh. Tapi, itu sebenarnya jurus kaki kecepatan tinggi yang dicampur dengan manipulasi air dan angin.

5. Shoto Todoroki — My Hero Academia
9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Foto: CBR

Shoto Todoroki adalah salah satu anak paling berbakat di SMA UA. Dia masuk peringkat dua di Ujian Pendirian Quirk. Meski punya dua kekuatan, Quirk esnya tidak bisa diremehkan. Kendali atas elemen separuh dinginnya itu memberikannya kemampuan luar biasa.

Shoto juga bisa membangkitkan palang atau gelombang es yang bisa menutupi kawasan yang besar dalam waktu singkat. Dia juga dapat memanfaatkan tekanan dari semburan besar angin es. Ini bisa membuatnya memancing angin pada jarak yang memungkinkan dia untuk terbang untuk waktu yang singkat.

4. Esdeath — Akame ga Kill!
9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)