7 Karakter Cowok Anime Ini Sangat Suka Bersih-bersih

Keyakinan Kai adalah alasan mengapa dia menjadi penjahat. Dia juga misofobia. Dia sering mengatakan kalau dunia itu tidak bersih dan kotor. Dia pun percaya pada teori yang mengatakan kalau tikus adalah penyebab fenomena Quirk dan Quirk adalah plak terhadap manusia.

Kai adalah seorang gemofobia. Fobianya ini sangat parah sampai dia bisa bernanah kalau ada sesuatu yang tidak bersih menyentuh dia atau pakaiannya. Karena fobia dan keyakinannya tentang Quirk itu, dia menekankan agar semuanya harus disanitasi—termasuk manusia yang harus disembuhkan dari Quirk mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Shounen Underrated, Jarang Diketahui Penonton

1. Levi Ackerman — Attack on Titan
7 Karakter Cowok Anime Ini Sangat Suka Bersih-bersih

Foto: CBR

Levi adalah Kapten Skuad Unit Khusus di Pasukan Pengintai. Dia sering dilihat sebagai sosok yang tidak bisa didekati dan dingin. Tapi, di medan laga, dia adalah yang terbaik. Levi bahkan menyandang titel sebagai Prajurit Manusia Terkuat.

Levi dikenal sebagai orang yang sangat suka kebersihan. Dia percaya kalau lingkungan sekitarnya dan dirinya harus tidak bernoda. Bahkan, perlengkapannya pun harus bersih dari darah. Dia tidak segan menyeka darah Titan dari pedangnya di tengah pertempuran.


(alv)
halaman ke-3
Share: