10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Selasa, 14 Juni 2022 - 09:24 WIB
loading...
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas
Karakter cowok anime yang memakai anting selalu terlihat keren. Anting yang mereka pakai pun selalu khas dan punya desain berbeda antara satu dengan lainnya. Anting Tanjiro adalah yang paling ikonik di anime. (Foto: Fiction Horizon)
A A A
Karakter cowok anime banyak yang tampil keren dengan berbagai aksesori. Salah satu yang sering lolos dari pandangan penonton adalah mereka yang punya tindik di telinga dan memakai anting. Padahal, karakter-karakter cowok pemakai anting ini selalu terlihat keren.

Meski begitu, karakter yang punya tindik telinga biasanya dilihat sebagai pemberontak. Padahal, tidak selalu begitu. Ada sejumlah karakter yang bertindik dan memakai anting yang dianggap baik dan menyenangkan. Mereka tentu punya alasan mengapa memakai anting itu.

Apa pun kepribadian karakter itu, yang bisa disepakati adalah karakter cowok pemakai anting ini 100 kali lebih keren ketimbang yang lainnya. Selain itu, sejumlah anting yang dipakai para karakter ini sudah jadi ikon dan banyak dibuat untuk dijual di dunia nyata. Siapa saja karakter cowok anime keren dengan anting yang khas? Berikut ulasannya!



10. Shikamaru Nara — Naruto
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Looper

Di sepanjang serial Naruto, Shikamaru Nara dikenal seabgai orang yang sangat malas dan berusaha melakukan sedikit kerja sepanjang dia mau. Kapan pun Shikamaru menemukan dirinya terlibat masalah, dia menggunakan keterampilan strategi hebatnya untuk keluar. Dia selalu terlihat menonjol dengan rambut kuncir ekor kudanya dan sepasang anting hitam di kedua telinganya.

Setelah kematian gurunya, Shikamaru menjadi lebih dewasa. Dia juga ingin melakukan yang terbaik demi masa depan desa Konoha. Karena sikap santai dan keterampilan kepemimpinannya yang kuat, banyak yang menganggap Shikamaru sebagai karakter terkeren di serial ini.

9. Howl Jenkins Pendragon — Howl’s Moving Castle
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Howl’s Moving Castle Wiki – Fandom

Anting lain yang juga ikonik di anime adalah sepasang anting Howl Jenkins Pendragon. Howl memakai sepasang anting dengan mata batu hijau besar yang menggantung di kedua telinganya. Howl adalah penyihir yang sangat kuat yang punya kastil berjalan ajaib.

Meskipun ada kabar kalau Howl adalah penyihir jahat yang makan jantung cewek, Howl sebenarnya baik hati. Dia membiarkan Sophie dan Marki tinggal di kastilnya. Dia bahkan memberikan hatinya kepada Calcifer ketika dia masih menjadi bintang jatuh sekarat. Tapi, Howl bisa jadi kekanak-kanakan dan ngamuk saat tidak dianggap tampan.

8. Zero Kiryu — Vampire Knight
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Pinterest

Zero Kiryu adalah mantan vampir dan pemburu vampir. Dia punya saudara kembar bernama Ichiru Kiryu. Dalam kesehariannya, Zero tampil dengan dua anting kecil di telinga kanannya. Zero adalah orang yang tenang yang dianggap dingin oleh karakter lain.

Satu-satunya orang yang diramahi Zero adalah Yuki. Di depan Yuki, dia bisa memperlihatkan emosinya yang sebenarnya. Tapi, setelah tahu kalau Yuki adalah vampir, Zero jadi dingin dan kasar kepadanya. Meski dianggap dingin, Zero sebenarnya sangat lembut dan baik hati.

7. Izumi Miyamura — Horimiya
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: BrowseCat.net

Sekilas, Izumi adalah cowok pendiam, muram dan antisosial. Tapi, Izumi menyimpan rahasia. Pada masa lalu, setelah dekat dengan Kouichi Shindou, kepribadian Izumi jadi lebih memberontak dan kasar. Dia memakai banyak anting di telinga kirinya. Anting paling bawah dikaitkannya dengan anting yang dia pakai di bibirnya dengan rantai kecil.

Di sekolah, Izumi tetap memperlihatkan penampilan muramnya. Kyouki Hori bahkan kaget saat tahu kalau Izumi sebenarnya orangnya santai ketika dia tahu sisi gelap Izumi. Ketika Izumi akhirnya mulai berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya, dia memperlihatkan kalau dirinya cukup ramah dan peduli.

6. Jean Pierre Polnareff — JoJo’s Bizarre Adventure
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Twitter

Ada beberapa karakter di serial ini terlihat memakai anting di telinga mereka. Tapi, salah satu yang paling ikonik adalah sepasang anting yang dipakai Jean Pierre Polnareff. Anting itu aslinya berbentuk hati yang kemudian dibelah menjadi dua. Masing-masing belahan hati itu menghiasi telinga Jean.

Jean adalah pengguna Stand dan sekutu utama Joseph serta Jotaro. Di Stardust Crusaders, Jean dikenal punya banyak penghormatan dan akan melakukan apa pun dem membalas dendam terhadap orang yang dia cintai. Ini menyebabkan Jean terlihat agak arogan dan impulsive.

5. Kawaki — Boruto: Naruto Next Generations
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: The Recent Times
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)