Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Kusuo Saiki adalah salah satu karakter dengan kekuatan cenayang terkuat sepanjang masa di anime. Dia bisa mengambil alih dunia dan melakukan apa pun yang dia mau. Sayangnya, Saiki tidak ingin apa-apa kecuali dibiarkan sendirian dan menjalani kehidupan normal yang membosankan yang bebas dari kekhawatiran dan tanggung jawab.

Saiki tidak punya rival atau teman setara untuk ngobrol. Dia hanya ingin pas dan membiarkan dirinya serta semua orang hidup dalam damai. Dan, itu adalah cara paling pasif—dan malas—yang bisa dilakukan pahlawan. Dia bahkan meredam kekuatannya dengan kacamata dan antena.

4. Sailor Moon — Sailor Moon
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: Teen Vogue

Usage Tsukino adalah cewek berusia 16 tahun. Pada dasarnya, dia punya kekuatan dewi. Seperti cewek ABG lain, Usagi juga punya masalah remaja yang harus dia hadapi. Tapi, itu tidak menghentikannya melindungi dunia.

Sebagai Sailor Moon, Usagi punya kekuatan kosmik potensial untuk menghancurkan planet kalau dia mau. Tapi, sebagai Sailor Guardian cinta dan keadilan, Usagi malah menjadi salah satu pelindung terkuat bumi. Dia juga menjadi pemimpin de facto Sailor Senshi.

3. Korosensei — Assassination Classroom
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: Otakukart

Korosensei adalah wali kelas 3E di SMP Kunugigaoka. Dia mengklaim kalau dia berencana menghancurkan bumi setelah mengajar selama satu tahun. Tapi, dia memutuskan meninggalkan rencananya itu setelah sadar kalau mengajar ternyata jauh lebih nikmat.

Sebelum mengalami perubahan, Korosensei adalah pembunuh kejam yang dikenal sebagai “Pemanen.” Dia punya kekuatan dan tubuh yang mendukung titel itu. Tapi, dia menemukan arti di dunia dan memutuskan tidak menghancurkannya. Sebuah pelajaran yang dia pelajari sendiri.

2. Haruhi Suzumiya — Serial Haruhi Suzumiya
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: ComicBook.com

Hanya dengan satu pikiran, anak SMA ini bisa mengubah seluruh realtias atau melenyapkan semesta. Pada dasarnya, Haruhi adalah Dewa. Jadi, semuanya terserah satu orang siswa sinis dan sekumpulan makhluk gaib untuk menghentikannya melakukan itu.

Menentang pemahaman dengan kemampuannya, Haruhi bisa menciptakan realitas alternatif. Dia bisa menjebak dirinya dan orang lain dalam lompatan waktu jadi hari yang sama bisa berulang puluhan ribu kali ketika dia merasa bahagia. Ketika dia marah, dia bisa menciptakan makhluk mirip raksasa yang menyerang versi alternatif bumi.



1. Semua orang kecuali Yamcha — Dragon Ball Z
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: YouTube

Serial ini dipenuhi karakter dengan kekuatan fisik dan kemampuan luar biasa. Ada Beerus, dewa kehancuran yang tugasnya adalah menghancurkan dunia demi mempertahankan keseimbangan semesta. Lalu, ada Frieza yang akan dengan riang gembira meledakkan Planet Bejita dan Namek karena dia suka.

Tak hanya mereka, masih ada pangeran favorit semua orang, Bejita, yang tidak perlu diragukan kemampuannya. Lantas, tentu saja, protagonis serial ini, Goku, yang bisa melenyapkan apa pun. Hampir semua orang di serial ini bisa menghancurkan dunia kalau mereka mau. Kecuali satu, yaitu Yamcha.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)