Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:22 WIB
loading...
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!
Karakter anime yang bisa menghancurkan dunia ada banyak dengan beranekaragam kekuatan yang mereka miliki. Dari yang kuat fisik sampai seperti dewa pun ada. Di Dragon Ball, orang seperti itu banyak. (Foto: YouTube)
A A A
Karakter anime yang bisa menghancurkan dunia tidak semua punya kekuatan fisik yang hebat. Ada beberapa di antaranya yang terlihat biasa-biasa saja. Tapi, karakter-karakter ini dianugerahi kemampuan mirip dewa yang membuat mereka sanggup menghancurkan dunia kalau mereka mau.

Untungnya, karakter-karakter ini banyak yang punya kompas moral yang baik. Alih-alih menghancurkan dunia, mereka muncul untuk melindunginya. Namun, tentu saja, tidak semua seperti itu.

Di antara mereka, ada juga karakter berniat buruk yang tidak segan menghancurkan dunia karena mereka punya agenda tertentu. Ada yang memang karena suka atau tugasnya. Karakter anime mana saja yang bisa menghancurkan dunia? Simak ulasannya berikut ini!



10. Naruto Uzumaki — Naruto
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: ComicBook.com

Naruto mungkin adalah salah satu karakter paling baik hati di anime. Dia jelas punya karier paling heroik dibandingkan semua orang di daftar ini. Dia mewujudkan impiannya menjadi Hokage Konoha dan menjadi pemimpin yang terhormat serta kuat.

Sebelum semua ini, Naruto adalah anak yang sangat kesepian. Dia juga biang masalah yang bisa dengan mudah menjadi kekuatan yang menghancurkan desa dan dunia. Untungnya, dia punya tekad melewati semua waktu sulit dan mengendalikan iblis di dalam dirinya.

9. Anti-Spiral — Gurren Lagann
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: Tengen Toppa Gurenn Lagann Wiki – Fandom

Kektakutan Kekuatan Spirtal yang mengintai di hati setiap manusia memunculkan makhluk ini. Tujuan satu-satunya dalam hidup adalah menyingkirkan manusia demi kebaikan semesta. Ini pun tidak menghentikannya menjadi makhluk kolosal.

Dengan kekuatan seperti dewa, dia bisa mengubah tubuhnya sampai dia menggulingkan dunia. Yang mana, dia memang melakukannya. Karakter ini sangat kuat sehingga menggunakan seluruh galaksi sebagai cara menyerang.

8. Saitama — One Punch Man
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: Netflix

Saitama adalah karakter paling overpower yang pernah diciptakan di anime. Dia dibuat dengan niat memamerkan kebosanan yang muncul dengan kekuatan yang melimpah ruah. Ini adalah premis paling sederhana yang mempertanyakan mengapa manusia mencari kekuatan.

Saitama adalah saksi fiktif atas frasa “kekuatan mutlak, merusak secara mutlak” tidaklah selalu benar selama orang itu tetap membumi. Saitama bisa menghancurkan dunia dengan satu pukulan kalau dia mau. Tapi, dia tidak melakukannya karena dia ingin menjadi pahlawan dan main game seperti orang lain.

7. Misogi Kumagawa — Medaka Box
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: YouTube

Wajahnya yang ganteng bukan jaminan kalau dia tidak punya kemampuan khusus. Pengecut alamiah ini bisa membatalkan setiap aspek di dunia sekeping demi sekeping kalau dia mau. Dia dikenal membunuh musuhnya dengan menusuk mereka dengan sekrup raksasa.

Kemampuannya yang paling maut adalah All Fiction, sebuah kekuatan yang membuatnya bisa membantah realitas. Saat bertarung melawan Ezumachi, Misogi dengan mudah melenyapkan banyak warna sampai yang tersisa hanyalah hitam dan putih. Kalau dia mau, dia bisa melenyapkan semuanya.

6. Lina Inverse — Slayers
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: Random Curiousity

Lina adalah seorang penyihir kuat yang mengembangkan jurus bernama Giga Slave. Jurus itu punya kekuatan melenyapkan semua eksistensi. Sebagai pahlawan di serial ini, dia mendebatakan apakah dia bisa menggunakan kekuatan ini atau tidak. Terutama, kalau risikonya pas dengan ketika menggunakannya melawan iblis kuat.

Dengan cukup waktu, energi dan digunakan terhadap kehancuran, mantra itu bisa menghancurkan seluruh semesta. Nasib buruknya bahkan terlihat di lini masa alternatif. Tentu saja, twist-nya adalah iblis yang dia hadapi ingin agar dia menggunakan jurus itu. Ini karena tujuan utama mereka adalah memulihkan semesta ke kegelapan masa lalu.

5. Kusuo Saiki — The Disastrous Life of Saiki K.
Kuat Banget, 10 Karakter Anime Ini Bisa Menghancurkan Dunia!

Foto: Anime Battle Arena (ABA) Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)