8 Mata Paling Ikonik di Anime, Kamu Suka yang Mana?

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Anggota Iblis Atas Kizuki menakutkan. Melihat ranking mereka muncul di mata tidak pernah mengurangi ketakutan yang dirasakan Korps Pembasmi Iblis. Berkat kematian Daki dan Gyutaro, sepertinya, anggota korps itu akhirnya punya apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan ancaman kuat tersebut.

2. Kakugan — Tokyo Ghoul
8 Mata Paling Ikonik di Anime, Kamu Suka yang Mana?

Foto: Twitter

Memalukan karena Tokyo Ghoul gagal menghidupkan ekspektasi besar yang dibangun season pertamanya. Tokyo Ghoul:re terburu-buru melalui material sumbernya. Tokyo Ghoul √A membuat darah para penggemarnya mendidih karena kebebasan mengerikan yang diambilnya dari materi sumbernya.

Dengan begitu, dasar luar biasa Tokyo Ghoul masih membuatnya menjadi manga yang bagus untuk dibaca. Daya tarik visual Kakugan cukup luar biasa. Ken Kaneki bersinar dalam peran pemimpinnya sebagai Ghoul Satu Mata.



1. Rinnegan — Naruto
8 Mata Paling Ikonik di Anime, Kamu Suka yang Mana?

Foto: Narutopedia

Dojutsu punya peranan penting di Naruto. Sharingan sudah mendapatkan pujian yang layak diterimanya. Sementara, fakta kalau penjahat paling kuat di Naruto secara aktif berusaha mendapatkan Rinnegan, membuat dojutsu terkuat di serial ini layak masuk daftar ini.

Selain menambah kekuatan penggunanya, Rinnegan juga memberi akses ke Rikudo no Jutsu. Mata ini benar-benar dojutsu yang kuat. Ketika dikombinasikan dengan Sharingan, maka mata ini akan membentuk Rinne-Sharingan yang membuat lawan pun jadi kesulitan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)