12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu

Jum'at, 10 Juni 2022 - 13:59 WIB
loading...
12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu
Banyak orang suka mempelajari karakter lewat astrologi. Anime pun bisa ditonton berdasarkan zodiak seseorang. Rekomendasi ini tentu dibuat dengan pertimbangan. (Foto: Times of India)
A A A
Ada sebagian orang yang percaya pada ramalan zodiak dan karakter yang mewakilinya. Orang-orang ini bisanya mengasosiasikan banyak hal dengan karakter sesuai zodiak tersebut. Bahkan, dalam hal tontonan sekalipun.

Tapi, tidak banyak orang yang tahu anime apa yang pas untuk mereka tonton sesuai zodiak mereka. Saat ini, dikenal ada 12 zodiak yang mewakili elemen tanah, air, udara, dan api. Para zodiak penghuninya pun punya sifat yang sama dengan elemen ini seperti emosional atau cepat marah.

Anime punya banyak cerita yang bisa dinikmati. Di antaranya ada yang cocok dengan elemen-elemen di zodiak ini. Jadi, apa saja anime yang pas ditonton seusai zodiak? Mengutip CBR, berikut rekomendasinya!



1. Aries — Jujutsu Kaisen
12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu

Foto: Sportskeeda

Aries tahu ketika mereka marah. Tidak ada cara untuk menghindarinya. Aries adalah karakter yang menyesuaikan perasaan mereka. Dan, mereka tidak akan pernah mencoba menyembunyikannya.

Jujutsu Kaisen adalah anime yang memaksa audiens merasakan setiap emosi. Serial horor shounen padat aksi ini dengan sempurna melengkapi sifat liar yang dipunyai sebagian besar Aries. Dengan adegan pertarungan energik dan karakter yang mudah diingat, Jujutsu Kaisen adalah serial sempurna untuk orang dengan zodiak berelemen api ini.

2. Taurus — Silver Spoon
12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu

Foto: Otaquest

Taurus yang membumi suka tinggal di rumah. Mereka juga suka berada di zona nyaman. Mereka suka menikmati aktivitas yang membawa mereka bersentuhan dengan alam, seperti memastikann dunia alam menjaga keindahannya.

Silver Spoon adalah anime slice-of-life yang pas buat mereka. Serial pertanian santai ini asyik ditonton yang cocok dengan estetika rata-rata Taurus. Mereka bisa rileks dan menonton satu episode anime ini atau berencana binge-watching. Bagaimana pun mereka memilih untuk menonton Silver Spoon, itu akan membuat mereka bahagia dan terpenuhi.

3. Gemini — The Disastrous Life of Saiki K.
12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu

Foto: IMDb

Tidak ada serial yang lebih baik bagi Gemini ketimbang The Disastrous Life of Saiki K. Gemini dikenal berpikiran tajam. Dengan pemikiran cepat, kekuatan cenayang, dan ucapan sarkastik Saiki, Gemini akan dengan cepat menemukan diri mereka terkait dialognya yang tajam dan cerdas.

Pikiran Gemini bergerak cepat sehingga sebuah show yang tidak bisa mengimbangi kecepatan mereka akan jadi membosankan. Mereka juga dengan mudah meninggalkan sebuah serial yang tidak bisa menahan mereka. Saiki K. membuat mereka sulit untuk menghindar karena lelucon dan visual kocaknya.

4. Cancer — Sailor Moon
12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu

Foto: NPR

Sailor Moon adalah anime shoujo klasik yang pas buat mereka yang berzodiak Cancer. Salah satu alasannya mudah. Usage Tsukino adalah Cancer.

Sailor Moon menawarkan semua yang diinginkan Cancer. Apakah itu drama intensif atau romansa yang pahit manit. Serial ini menghabiskan banyak waktu berfokus pada perasaan dan kekuatan di dalamnya. Itu adalah sesuatu yang bisa dikaitan Cancer di level fundamental.

5. Leo — Golden Time
12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu

Foto: The Cinemaholic

Golden Time akan membuat seorang Leo terfokus karena serial ini mengeksplorasi kehilangan ingatan dan romansa. Di serial ini, Banri Tada kehilangn ingatannya ketika dia masuk universitas. Sementara, Kouko Kaga tiba-tiba masuk dalam hidupnya.

Sifat ceroboh Kouko dengan cepat membuata Banri keluar dari cangkangnya. Kouga pun mulai memacari Banri. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai ingatann Banri mulai pulih. Warga Leo jelas akan menikmatai twist Golden Time ini.

6. Virgo — Welcome to Demon School! Iruma Kun
12 Anime yang Bisa Ditonton Berdasarkan Zodiak Kamu

Foto: Ikigai Pop
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)