10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Rabu, 08 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A
2. Matt Lintz — Bruno Carrelli
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Matt memulai karier aktingnya pada 2009 sebagai Mark di Halloween II dan Scotty Groves di Memphis Beat. Tapi, dia dikenal atas perannya sebagai Matty van Pattenn di film Pixels. Di film yang dirilis pada 2015, dia tampil bersama Adam Sandler. Wajah Matt juga akan dikenali para pencinta The Walking Dead. Di serial itu, dia berperan sebagai Henry.

Pada November 2020, serangkaian foto mengungkapkan kalau Matt memerankan Bruno Carrelli di Ms. Marvel. Dia adalah sahabat Kamala dan sangat jenius. Bruno adalah sekutu paling berharga bagi Kamala kalau terkait teknologi yang dipakainya untuk memerangi kejahatan. Di komik, dia dan Kamala punya cerita romantis yang terbakar pelan-pelan. Mungkin saja serial di Disney+ juga akan mengeksplorasi ini.



1. Iman Vellani — Kamala Khan/Ms. Marvel
10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Iman adalah aktris berusia 19 keturunan Pakistan-Kanada yang kariernya baru dimulai. Hingga April 2022, Iman belum debut di Hollywood. Tapi, dia sudah menyutradarai 3 film pendek berbeda. Pada 2019, dia menjadi anggota Komisi Next Wave TIFF di Festival Film Internasional Toronto.

Pada September 2020, Disney secara resmi meng-casting Iman sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel untuk serial Ms. Marvel. Iman, yang merupakan seorang penggemar berat Marvel, juga akan membintangi The Marvels sebagai karakter ini. Di film itu, dia akan tampil bersama Brie Larson dan Teyonah Parris.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)