5 Karakter Cowok Anime Ini Mengidap Sister Complex

Selasa, 07 Juni 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
1. Yuri Briar — Spy x Family
5 Karakter Cowok Anime Ini Mengidap Sister Complex

Yuri adalah karakter terbaru yang dikenal memperlihatkan sejumlah sifat siscon. Misalnya, ketika dia membawa sebuket bunga mawar besar yang biasanya lebih pas untuk orang pacaran. Logika dan akal sehat Yuri melayang kalau berkaitan dengan Yor. Yuri memandang dua tulang rusuknya yang patah sebagai bukti cintanya kakaknya itu kepada dirinya.

Yuri bahkan mempercayai semua omongan Yor mengapa dia lupa memberitahu Yuri kalau dia sudah menikah. Yuri sama sekali tidak menyukai Loid. Dia melihatnya sebagai penghalang baginya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama kakaknya itu. Yuri curiga pada Loid. Dia bahkan taku kalau Loid telah melarang Yor bertemu dengannya. Atas semua niat dan tujuan, Yuri mencentang semua ciri pengidap sister complex.

Tapi, ada aspek yang membuat Yuri berbeda dari pengidap lain siscon. Di anime ini, banyak momen yang dibuat untuk tujuan komedi. Seperti ketika dia panik saat Yor menggunakan nama panggilan khusus untuk Loid. Di episode 8, terungkap kalau keduanya kehilangan orangtua saat masih kecil. Yor lantas menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga itu. Yor sudah menjadi pembunuh ketika dia harus menghidupi dirinya dan adiknya. Dia sering kali pulang dengan berlumuran darah.



Ini juga menjadi penjelasan mengapa Yuri begitu menerima ketika kakaknya itu memberinya alasan yang tidak jelas. Ketika masih kecil, Yuri pasti tahu kakaknya melakoni pekerjaan berbahaya. Untuk menyembunyikan kekhawatirannya, Yuri hanya bisa menerima alasan aneh kakaknya itu. Yor bekerja keras agar Yuri bahagia dan karena dia masih sangat kecil, Yuri tidak bisa apa-apa. Makanya, dia bekerja untuk Polisi Rahasia. Yor adalah satu-satunya yang dimiliki Yuri, makanya dia akan memastikan kalau kakaknya itu bahagia dan selamat.

Di episode 2, ketika Yor menelepon Yuri, adiknya itu khawatir kalau kakaknya itu akan melajang selamanya dan bahkan menawarkan diri untuk memperkenalkan seseorang kepadanya. Bagi Yuri, Yor sepertinya terburu-buru menikah, yang menjadi alasan baginya untuk khawatir. Yuri curiga pada Loid bukan karena dia melihatnya sebagai ancaman menjauhkan kakaknya karena alasann romantis. Tapi, karena, dia takut kehilangan Yor kepada orang yang dia tidak yakin bisa melindungi kakaknya itu. Sebagai catatan, Yuri tidak tahu kalau Yor adalah pembunuh bayaran dan Yor tidak tahu kalau Yuri adalah seorang polisi rahasia. Satu-satunya yang tahu semua rahasia “keluarga” itu adalah Anya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)