10 Karakter Penjahat Anime yang Klimaks Terlalu Cepat

Selasa, 07 Juni 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
2. Annie Leonhart — Attack on Titan
10 Karakter Penjahat Anime yang Klimaks Terlalu Cepat

Sementara Annie sekarang bebas, dia absen sangat lama di serial ini. Sebagian besar busur ceritanya, baik di anime dan manga, Annie berada di cangkang kristal yang dia pakai untuk melindungi dirinya dari kematian di awal serial ini. Dia hanya muncul lagi menjelang akhir serial ini.

Kalau Annie tidak tertangkap, dia akan lebih baik ketimbang Bertholdt dan Reiner dalam menjalankan rencana awal mereka. Annie itu pintar, termotivasi, dan tidak ragu mengkhianati teman-temannya. Dia klimaks terlalu cepat dan terpinggirkan terlalu lama.



1. Stain — My Hero Academia
10 Karakter Penjahat Anime yang Klimaks Terlalu Cepat

Sementara busur cerita Stain melakukan keajaiban bagi perkembangan karakter Tenya Iida, rasanya pesan Stain menghilang. Padahal, dia menjadi pahlawan paling menonjol di setiap episode busur itu. Stain mewakili setiap kritik yang sangat valid terhadap sistem kepahlawanan di serial ini dan dia dibungkam jauh terlalu cepat.

Stain tidak perlu harus pergi karena konfrontasinya dengan Tenya, Shoto, dan Izuku diatur dengan baik waktunya. Tapi, seharusnya ada tentang Stain mewariskan ideologinya. Sementara Stain disebut mempengaruhi banyak penjahat, ini tidak terlalu disentuh di anime. Sering kali terasa kalau Stain tidak pernah membuat pengaruh sama sekali.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)