Bak Anak Kembar, 10 Pasang Karakter Anime Ini Mirip Banget!

Senin, 06 Juni 2022 - 09:56 WIB
loading...
A A A
2. Levi Ackerman (Attack on Titan) — Feitan (Hunter x Hunter)
Bak Anak Kembar, 10 Pasang Karakter Anime Ini Mirip Banget!

Levi dikenal sebagai karakter bermuka masam di Attack on Titan. Tapi, dia ada di kubu baik. Dia adalah Kapten Pasukan Operasi Khusus di Pasukan Pengintai. Levi adalah prajurit manusia terkuat di dunianya. Meski sangat kuat, Levi berpostur pendek. Tingginya hanya 157,5 cm.

Tentu saja, Levi sama sekali berbeda dengan Feitan dari Genei Ryodan di Hunter x Hunter. Namun, penampakan Feitan akan terlihat mirip dengan Levi. Feitan selalu menutupi bagian hidung hingga ke bawah. Penampakan wajahnya yang masam sangat mirip dengan Levi. Gaya rambut mereka pun sama. Selain itu, Feitan juga pendek. Tingginya hanya 155 cm.



1. Shanks (One Piece) — Gildarts Clive (Fairy Tail)
Bak Anak Kembar, 10 Pasang Karakter Anime Ini Mirip Banget!

Kalau Shanks tidak punya tiga bekas luka cakaran di mata kirinya, orang akan susah membedakannya dengan Gildarts. Sekilas, kedua orang ini sangat mirip. Dari desain wajah karakternya, sampai gaya rambutnya, semuanya mirip. Pembedanya adalah bekas luka di wajah Shanks dan warna rambut.

Selain penampakan, kedua orang ini juga sama-sama lebih tua dari karakter utama di anime masing-masing. Mereka pun punya peran sebagai figur ayah bagi protagonis di dunia mereka. Shanks adalah figur ayah bagi Luffy. Sementara, Gildarts adalah sosok ayah bagi Natsu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)