10 Anime tentang Perburuan Harta Karun, Pasti Seru!

Senin, 06 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
2. Golden Kamuy
10 Anime tentang Perburuan Harta Karun, Pasti Seru!

Saichi Sugimoto bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan uang demi mewujudkan janji kepada sahabatnya. Dia berjanji untuk membantu keluarga dan istri temannya itu yang membutuhkan perawatan medis di luar negeri. Saichi kemudian tahu cerita tentang seorang pria yang membunuh, mencuri, dan menyembunyikan setumpuk emas di suatu tempat di Hokkaido. Satu-satunya petunjuk lokasinya adalah tato teman satu sel pria itu.

Dia percaya kalau cerita itu hanya omong kosong sampai dia menemukan mayat seorang pria dengan petunjuk dari cerita itu hendak dimakan beruang. Dia diselamatkan seorang gadis muda bernama Asirpa. Ayahnya adalah salah satu dari pria yang dibunuh atas emasnya. Keduanya lantas bersatu untuk menemukan harta karun demi memenuhi janjinya.



1. One Piece
10 Anime tentang Perburuan Harta Karun, Pasti Seru!

Tidak ada anime tentang perburuan harta karun sekondang anime karya Eiichiro Oda ini. Luffy dan kru Topi Jeraminya pergi mengarungi lautan untuk menemukan sebuah harta karun bernama One Piece. Harta karun legendaris itu diburu para perompak dan pihak lain karena disebut sangat berharga.

Harta karun itu belum pernah diperlihatkan secara langsung. Tapi, Oda mengatakan, dia pernah mengungkapkan tentang harta karun tersebut. Meski disebut sangat berharga, Raja Perompak Gol D Roger membuang harta itu setelah menemukannya. Harta karun itu masih menjadi misteri dan legenda.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)