5 Karakter Anime Paling Berotot dengan Kekuatan Fisik Besar

Minggu, 05 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
5 Karakter Anime Paling Berotot dengan Kekuatan Fisik Besar
Karakter anime paling berotot biasanya mendapatkan otot besarnya dengan cara berlatih keras. Otot itu akan membantu mendapatkan fisik yang kuat untuk bertarung. (Foto: YouTube)
A A A
Karakter anime paling berotot biasa didukung dengan kekuatan fisik yang tangguh. Meskipun kekuatan seseorang tidak diukur oleh besarnya otot yang dimiliki, tapi, tetap saja karakter yang memiliki tubuh dan otot besar akan sulit dikalahkan dalam anime. Beberapa di antara karakter ini ditahbiskan seabgai yang terkuat di dunianya.

Para karakter itu bisa mendapatkan otot yang besar berkat berlatih keras. Mereka membutuhkannya untuk bertarung melawan musuh. Tapi, otot dan kekuatann fisik saja tidak cukup. Mereka pun harus melengkapi diri mereka dengan keterampilan lain seperti bela diri.

Semakin kuat fisik karakter anime biasanya akan semakin besar otot yang dia punya. Meskipun dalam suatu pertarungan kekuatan fisik bukanlah yang menjadi penentu kemenangan, namun tetap berperan penting dalam memperlihatkan keunggulan kekuatan. Berikut karakter anime paling berotot dan jadi yang terkuat.



1. Yujiro Hanma — Baki
5 Karakter Anime Paling Berotot dengan Kekuatan Fisik Besar

Anime ini punya karakter yang berotot. Tapi, dari semuanya, yang paling kuat di serial ini adalah Yujiro Hanma. Ayah Baki ini bahkan mendapatkan gelar sebagai orang terkuat di bumi.

Tidak hanya memiliki kekuatan yang besar, ototnya juga besar. Sudah banyak hal hal spektakuler yang pernah dia lakukan. Salah satunya adalah menghentikan rudal dengan kekuatan fisiknya saja.

2. Superalloy Darkshine — One Punch Man
5 Karakter Anime Paling Berotot dengan Kekuatan Fisik Besar

Otot besar Superalloy Darkshine ini bisa berfungsi sebagai penahan serangan berkekuatan besar. Salah satunya, ancaman tingkat Naga. Superalloy memang terkenal dengan kekuatannya yang seperti tank. Pahlawan kelas-S dari Asosiasi Pahlawan ini memang jarang muncul. Namun kekuatan dan peringkatnya sudah membuktikan dia berotot dan kuat.

3. Alex Louis Armstrong — Fullmetal Alchemist
5 Karakter Anime Paling Berotot dengan Kekuatan Fisik Besar

Meskipun memiliki otot besar dan wajah yang garang ternyata karakter ini memiliki hati yang lembut. Dia sempat mengundurkan diri dari perang dengan bangsa Ishval karena tak tega melihat banyak pembantaian.

Adik dari Olivier Mira Armstrong ini memang bukanlah alkemis terkuat. Namun untuk kekuatan fisik bisa dikatakan yang terkuat. Dia bahkan bisa mengimbangi pertarungan satu lawan satu dengan Sloth, yang merupakan homunculus dengan kekuatan fisik terkuat.

4. All Might — My Hero Academia
5 Karakter Anime Paling Berotot dengan Kekuatan Fisik Besar

Mantan pahlawan nomor satu di Jepang ini punya Quirk terkuat, yaitu One For All. Begitu kuatnya Quirk ini, sampai-sampai dia bisa mengubah tubuh All Might. Pahlawan yang awalnya bertubuh kurus dan kecil itu harus melatih kemampuan fisiknya hingga besar dan berotot.

All Might yang dikenal dengan simbol perdamaian ini belum pernah kalah dari penjahat manapun. Pada saat sebelum pensiun, dia berhasil mengalahkan penjahat terkuat All for One. Meskipun memakan hampir semua tenaganya.



5. Escanor — Seven Deadly Sins
5 Karakter Anime Paling Berotot dengan Kekuatan Fisik Besar

Tanpa sinar matahari mungkin dia hanya seorang pria kecil dan kurus yang tidak berdaya. Namun, beda cerita ketika matahari mulai menyinari tubuhnya. Dia mulai berubah menjadi karakter berotot dengan tubuh yang besar.

Escanor juga dinilai memiliki kekuatan fisik terkuat di serial ini. Awal kemunculannya saja dia berhasil mengalahkan dua dari anggota 10 Perintah. Ketika malam, dia akan berubah menjadi seorang bartender tua.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)