10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Minggu, 05 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain
Karakter anime yang bisa membaca pikiran orang lain tergolong langka. Hanya sedikit orang yang bisa melakukannya meski ada konsekuensi yang harus ditanggung. (Foto: YouTube)
A A A
Karakter anime yang bisa membaca pikiran orang lain ini biasanya cukup unik. Kemampuan mereka ini bisa mereka pakai untuk berbuat kebaikan atau kejahatan. Yang jelas, ada yang harus berhati-hati dengan kekuatan mereka ini.

Di anime, para karakter biasanya dibekali dengan senjata sihir ataupun kekuatan super yang luar biasa. Namun, ada juga yang memiliki kemampuan unik seperti melakukan telepati dan membaca pikiran. Pemilik kekuatan seperti ini bisa merasakan emosi, pikiran, dan ingatan orang lain.

Jika dicermati, kemampuan ini sebenarnya sangat berguna. Terlebih untuk mengumpulkan banyak informasi dari orang lain, ataupun mencari kelemahan yang dimilikinya. Mengutip CBR, berikut deretan karakter anime yang dapat membaca pikiran orang lain!



1. Anya Forger — Spy x Family
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Anya diketahui sebagai esper. Dia memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain. Dengan penampilan dan tingkahnya yang menggemaskan, tentu orang lain tidak mengetahui kemampuannya ini, termasuk “orangtuanya”, Loid dan Yor.

Anya sempat menggunakan kekuatannya ini saat ujian masuk Akademi Eden. Namun, ternyata kemampuannya ini memiliki efek samping. Dia akan menjadi pusing atau lelah apabila bertemu banyak orang. Ini karaena terlalu banyaknya sumber pikiran yang masuk saat Anya berada di keramaian.

2. Ino Yamanaka — Naruto
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Ino merupakan kunoichi dari klan Yamanaka. Dia tergabung di Tim Asuma bersama Shikamaru dan Choji. Soal kekuatan, dia bisa menggunakan Shintenshin no Jutsu yang menjadi teknik khas klannya. Kemampuan ini memungkinkan dirinya untuk mengambil alih kesadaran orang lain.

Namun, kekuatannya tak sebatas itu saja. Seperti ayahnya Inoichi, dia bisa menggunakan kemampuan untuk menyelami pikiran orang lain. Hal ini sangat berguna untuk mencari informasi dari musuh yang tidak menolak berbicara.

3. Piccolo — Dragon Ball
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Piccolo adalah anak dari Raja Piccolo. Namekian ini diketahui dendam kepada Goku yang telah mengalahkan ayahnya. Selain memiliki kekuatan regenerasi dan bisa terbang, Piccolo juga bisa membaca pikiran orang lain. Kekuatan ini disebut sebagai Telepati. Kemampuannya ini membuatnya dapat membaca pikiran orang-orang saat sedang berkomunikasi dengan lainnya. Mirip seperti penyadapan telepati.

4. Nodoka Miyazaki — Negima Magister Negi Magi
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Nodoka Miyazaki merupakan gadis kutu buku yang pemalu di kelasnya. Sebagai anggota Kelompok Eksplorasi Perpustakaan, dia banyak menghabiskan waktunya di perpustakaan. Nodoka bisa membaca pikiran orang lain melalui sebuah bukunya.

Buku bernama Diarium Ejus ini didapatkannya saat bertemu Negi Springfield. Kemampuan buku tersebut adalah bisa membaca pikiran orang lain tanpa harus mengetahui namanya. Nodoka sering menggunakannya untuk mengetahui kelemahan dari musuh-musuhnya.

5. Mewtwo — Pokemon
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Mewtwo adalah Pokemon legendaris tipe psikis. Dia diciptakan dengan manipulasi genetika. Dari sekian banyak kemampuan yang dimiliki, dia juga bisa mengendalikan pikiran. Tak hanya itu, dia juga dapat membaca pikiran orang tersebut untuk menggali informasi baru.

6. Goshinki — InuYasha
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Goshinki merupakan salah satu iblis ciptaan Naraku yang digunakan untuk melawan Inuyasha. Dia ditampilkan sebagai sosok yokai bertanduk yang kejam dan tak kenal ampun. Salah satu kekuatannya adalah prediksi telepati. Kemampuan ini memungkinkannya untuk menyerang pikiran orang lain. Tak hanya itu, dia juga bisa membaca pikiran musuhnya untuk mencari kelemahannya.

7. Terence T.D’Arby — Jojo’s Bizarre Adventure
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Terence adalah kepala pelayan di Dio’s Mansion. Dalam penampilannya, dia menggunakan bandana dan sepasang anting berbentuk huruf T dan D. Stand yang dimilikinya adalah Atum. Kemampuannya bisa membaca pikiran serta mencuri jiwa orang yang mengakui kekalahan melawannya. Dia kerap menggunakan kekuatannya ini saat bermain game agar bisa terus menang.

8. Puck — Berserk
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Puck adalah peri yang berasal dari ras Pisky, keturunan roh angin kuno. Awalnya dia tinggal di Elfhelm sebelum menjadi teman Guts. Jika dibandingkan dengan Guts, dia memiliki kepribadian yang sangat kontras dengannya.

Dalam hal kekuatan, Puck tidak bisa membaca kata-kata yang muncul di pikiran orang lain. Namun, dia bisa merasakan emosi orang tersebut. Sebagai gantinya, dia juga merasakan apa yang dirasakan orang disekitarnya. Bersama Guts, Puck bisa merasakan kesedihan dan kemarahannya. Bahkan, dia sudah terbiasa dengan hal ini.

9. Puck — Re:Zero
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Puck adalah roh buatan berbentuk kucing yang diciptakan Echidna. Dia sangat ahli menggunakan berbagai jenis sihir, dari Api, Yin, Angin, Bumi hingga Air. Selain itu, Puck juga bisa membaca pikiran orang lain. Dia dapat menggunakan kekuatan ini sampai batas tertentu. Tak hanya itu, dia juga bisa berkomunikasi melalui telepati dengan beberapa orang.



10. Mao — Code Geass
10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Pada awalnya, Mao sepenuhnya normal seperti orang biasa. Namun, hidupnya berubah setelah menjadi yatim piatu. Dia kemudian mendapat Geass dari C.C. Kekuatan Geass Mao memungkinnya untuk membaca pikiran orang lain dalam radius tertentu.

Geass Mao ini berbeda dengan Lelouch, namun masih memungkinkan untuk mengontrol orang lain. Geass itu membuat Mao bisa membaca pikiran terkelam dan terdalam orang lain. Kemudian dia menggunakan pengetahuannya untuk memanipulasi mereka.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)