10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
2. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Awalnya, Yuji adalah cowok SMA biasa-biasa saja, kecuali dia punya kegesitan yang luar biasa. Namun, semua berubah ketika dia makan jari Sukuna, Raja Kutukan. Yuji makan jari itu karena ingin menyelamatkan Megumi. Dia tidak pernah tahu konsekuensinya. Yuji bisa mati kalau makan jari itu.

Tapi, Yuji bertahan hidup dan menjadi inang bagi Sukuna. Selain itu, dia membuktikan kalau dia bisa mengendalikan Sukuna. Saat ini, Sukuna tidak bisa mengambil alih tubuh Yuji tanpa persetujuan inang itu. Tapi, kalau Yuji jadi tidak sadar ketika membiarkan Sukuna bertarung, maka dia menghadapi risiko tinggi. Untungnya, Yuji punya refleks tinggi.



1. Luffy dan siapa saja yang makan Buah Iblis — One Piece
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Buah Iblis adalah buah keramat di One Piece. Siapa pun yang memakan buah ini akan mendapatkan kekuatan sesuai sifat buahnya. Namun, tentu ada konsekuensinya. Mereka yang makan buah ini tidak akan bisa berenang. Makanya, tidak semua orang mau memakannya.

Monkey D Luffy memakan buah bernama Gomu Gomu no Mi—sekarang Hito Hito no Mi, Model Nika—yang memberinya kekuatan dengan tubuh selentur karet. Namun, Luffy makan buah itu secara tidak sengaja. Dia menemukan buah itu di kotak milik Shanks dan memakannya begitu saja. Dia tidak tahu kalau buah tidak enak yang dimakannya itu bisa memberinya kekuatan.

Tapi, Luffy bukan satu-satunya karakter di serial ini yang jadi kuat berkat makan buah ini. Banyak karakter di serial ini makan buah itu dan beberapa di antaranya memang jadi kuat. Kaido, Donquixote Doflamingo, Big Mom, Marshall D Teach, dan lain-lain adalah musuh Luffy yang jadi kuat berkat Buah Iblis. Sedangkan, Portgas D Ace, Sabo, Trafalgar D Law, Eutass Kid, Nico Robin, dan lain-lain adalah sekutu Luffy yang juga memakan Buah Iblis.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)