10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu
Karakter anime yang mendapatkan kekuatan setelah makan sesuatu ada banyak. Makanannya pun bervariasi, dari yang terkesan normal sampai paling aneh sekalipun. (Foto: Facebook)
A A A
Karakter anime yang mendapatkan kekuatan setelah makan sesuatu ada banyak. Makanannya pun bermacam-macam dari yang terlihat normal tapi sebenarnya aneh sampai yang paling aneh dan terkesan menjijikkan. Biasanya, karakter yang melakukan ini adalah mereka yang lahir tanpa punya kekuatan khusus.

Di anime, ada banyak cara untuk mendapatkan kekuatan. Cara paling enak adalah mendapatkannya sejak lahir, mau itu sebagai bawaan atau kutukan. Selain itu, kekuatan juga bisa diasah lewat pelatihan keras. Sejumlah karakter memilih makan sesuatu untuk mendapatkan kekuatan mereka.

Namun, tidak semua karakter yang mendapatkan kekuatan setelah makan sesuatu ini sengaja melakukannya. Ada sejumlah karakter yang bahkan tidak tahu apa yang mereka makan dan apa konsekuensinya. Siapa saja karakter yang mendapatkan kekuatan setelah makan sesuatu? Simak ulasannya berikut ini!



10. Clone Syaoran — Tsubasa: Reservoir Chronicle
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Fai adalah seorang penyihir. Dia juga sekutu Syaoran dan Putri Sakura. Fai berusaha menggunakan sihirnya untuk menyegel ulang jantung Clone Syaoran, yang dibuat dengan separuh jantung asli untuk mengumpulkan bulu Sakura.

Tapi, klona itu malah memakan mata kiri Fai dalam gerakan yang mengejutkan. Klona itu pun mendapatkan separuh kekuatan sihir Fai, karaena keinginannya untuk mendapatkan bulu itu. Fai nyaris tewas akibat shock dari serangan itu.

9. Fräulein Kreutune — A Certain Magical Index
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Serial ini ber-setting di Kota Akademi, kota fiktif di barat Tokyo dengan teknologi canggih. Di tempat itu, sejumlah institusi riset dan pendidikan level tinggi berlokasi. Itu juga merupakan tempat di mana sihir itu sudah umum dan petualangan aneh mendampingi mereka.

Fräulein Kreutune sepertinya adalah manusia, meski abadi. Salah satu kemampuan manusia supernya adalah kemampuann menyerap informasi dan kekuatan orang lain setelah memakan otak mereka. Kadang, dia meminta maaf setelah melakukannya, tapi dia tidak bisa menahan diri.

8. Titan — Attack on Titan
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Selama serial ini berjalan, banyak yang memakan manusia dan titan sebagai cara untuk mendapatkan kekuatan. Secara teknis, Titan bukanlah manusia, tapi dulunya mereka pernah menjadi manusia. Dikenal sebagai Subyek Ymir, kelompok etnis spesifik itu mulai berubah menjadi Titan pada sekitar 2.000 tahun lalu.

Ketika Titan makan satu sama lain, kekuatan dan ingatan mereka pun diserap. Eren Jaeger mendapatkan faktor pengerasannya dengan memakan serum cairan tulang belakang. Pengubah Titan diciptakan ketika seseorang disuntik serum Titan dan, begitu berubah, makan Pengubah Titan.

7. Hajime Nagumo — Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Dikhianati orang yang benar-benar dipercaya itu menyakitkan. Hajime sebenarnya orang yang baik. Tapi, dia kemudian masuk jalan kegelapan setelah salah satu teman sekelasnya mengkhianatinya.

Perjalanannya untuk menjadi yang terkuat pun dimulai. Setelah makan daging monster, Hajime tidak hanya bermutasi menjadi hybrid manusia-monster. Dia juga menjadi pembunuh yang keji, kuat dan sadis yang tidak lagi dianggap sebagai manusia.

6. Pride — Fullmetal Alchemist: Brotherhood
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Seorang Homunculus adalah Manusia Buatan. Tapi, peraturan yang sama berlaku. Pride alias Selim Bradley muncul dengan bentuk anak-anak, dengan penampakan nerd dengan rompi dan dasi. Pride dengan kejam melahap Gluttony untuk mendapatkan indera pembau dan energinya saat konflik dengan Greed.

Saaat bertarung dengan Edward, dia memakan Kimblee, seorang alkemis negara. Itu dia lakukan demi menyerap kemampuan alkimianya. Tapi, dia dalam proses itu, Pride juga menyerap sifat negatif targetnya, seperti rasa lapar Gluttony yang tidak pernah berhenti.

5. Rimuru Tempest — That Time I Got Reincarnated as a Slime
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Menjadi Lendir Iblis dan punya bentuk androgini, Rimuru bisa meniru makhluk apa pun yang diserapnya menjadi bentuk androgini. Dia bahkan bisa menggunakan kekuatan makhluk yang dimakannya itu untuk menciptakan kemampuan baru. Di saat dia mengembangkan status Lendirnya, kemampuan ini pun naik ke Konsumsi Jiwa, di mana dia bisa memakan jiwa targetnya.

Rimuru Tempest dulunya adalah seorang manusia bernama Satoru Mikami. Setelah tewas ditusuk, dia bereinkarnasi menjadi sebuah lendir di dunia lain. Dia adalah pendiri dan Raja Federasi Jura Tempest di hutan Juda dan salah satu Raja Iblis Octagram yang tinggal di kota Rimuru.

4. Genya Shinazugawa — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Genya adalah salah satu karakter yang jarang muncul dan gampang terlupakan. Namun, meski punya sikap yang kasar, kekuatannya bukanlah lelucon. Kemampuan uniknyalah yang membuatnya unik. Tidak bisa menguasai teknik pernapasan apa pun, Genya bisa berubah menjadi iblis dengan makan apa pun terkait iblis itu dan mendapatkan jumlah kekuatan yang sama.

Perubahan iblisnya ini bangkit ketika dia makan daging hidup iblis. Menyusul pola makannya ini, dia dengan mudah mendapatkan sifat iblis yang sama, meski hanya sementara. Di manga, melalui pelatihan, Genya bisa mendapatkan kekuatan meski tidak makan daging iblis, tapi, apa pun yang terkait iblis.

3. Izuku Midoriya — My Hero Academia
10 Karakter Anime yang Mendapat Kekuatan setelah Makan Sesuatu

Izuku Midoriya lahir tanpa Quirk di dunia di mana semua orang punya. Dia terkoneksi dengan All Might, seorang pahlawan terkenal yang bisa mewariskan Quirk-nya kepada Izuku. Tapi, syaratnya adalah Izuku harus makan material genetis All Might.

Izuku akhirnya makan rambut All Might. Ini adalah cara yang cukup masuk akal meski menjijikkan. Setelah dia mendapatkan Quirk itu—One for All, Izuku pun bisa menyimpan kekuatan yang besar di mana pun di tubuhnya. Jadi, itu jelas pengorbanan yang setimpal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)