10 Plot Hole yang Diabaikan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 02 Juni 2022 - 09:27 WIB
loading...
A A A
2. Bagaimana Darkhold masih berpengaruh pada Strange?
10 Plot Hole yang Diabaikan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Menjelang akhir film, Stephen Strange menghadapi salah satu musuh terburuknya. Melawan penilaiannya, dia butuh kekuatan Darkhold. Strange harus mengetuk kekuatan buku yang sudah merusak dirinya versi berbagai semesta semesta.

Tapi, meski Strange memakai Darkhold untuk menghadapi Wanda, di akhir film, Wanda menghancurkan Darkhold. Dia menghancurkan setiap Darkhold di semesta. Jadi, apa yang menyebabkan mata ketiga Doctor Strange terbuka? Apakah itu harga yang harus dia bayar?



1. Mengapa banyak karakter semesta alternatif yang mirip?
10 Plot Hole yang Diabaikan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Di serial Loki, terlihat kalau versi semesta alternatif satu sosok karakter sering tidak mirip. Cerita yang sama juga terjadi di Spider-Man: No Way Home. Di film itu, ada tiga Peter Parker dari semesta lain yang tidak mirip sama sekali satu sama lain.

Tapi, di Multiverse of Madness, versi alternatif Doctor Strange, Wanda Maximoff, Christine Palmer, dan Karl Mordo semua mirip. Bagi sebuah film yang mengeksplorasi multiverse, rasanya ada banyak peluang untuk memasukkan twist menarik dan membuat versi alternatif ini jadi agak lebih liar. Tapi, ini tidak dilakukan dan tidak dijelaskan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)