10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mengendalikan Kekuatan Sendiri

Rabu, 01 Juni 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
2. Chuuya Nakahara — Bungou Stray Dogs
10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mengendalikan Kekuatan Sendiri

Chuuya adalah karakter dengan kemampuan paling kuat di anime ini. Kemampuan pamungkasnya, Corruption, mampu menghancurkan apa saja di sekitarnya. Dia bahkan bisa meratakan gedung dengan kemampuan itu. Namun, kekuatannya ini bukannya tanpa konsekuensi. Chuuya tidak bisa mengendalikan kekuatan itu jika dia melepaskannya.

Corruption tidak hanya menghancurkan apa pun di sekitar Chuuya, kekuatan ini juga merusak Chuuya. Jika kekuatan itu tidak dicek, maka Chuuya akan terbunuh oleh kekuatan itu karena dia tidak bisa mengendalikannya. Makanya, Chuuya jarang menggunakan kekuatan ini. Dia baru berani menggunakannya ketika Osamu Dazai ada di sampingnya. Hanya Dazai yang bisa membatalkan kekuatan itu.



1. Broly — Dragon Ball: Broly
10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mengendalikan Kekuatan Sendiri

Broly adalah Super Saiyan yang diperkenalkan lewat film Dragon Ball: Broly beberapa tahun silam. Dia sangat kuat dan bahkan Goku pun kesulitan untuk melawannya. Namun, satu hal yang sangat kentara dari Broly adalah dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya ketika dia sedang marah.

Meski dia punya kekuatan untuk melawan dua Super Saiyan Biru, peningkatan kekuatan secara tiba-tiba masih terlalu berlebihan bagi Broly. Akibatnya, dia pun jadi terbutakan oleh kekuatan itu dan mengamuk tanpa ampun. Namun, di akhir film itu, Goku sepertinya maju untuk membantunya mengendalikan kekuatannya tersebut.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)