10 Karakter Utama Serial Anime Shounen Paling Kejam

Selasa, 31 Mei 2022 - 07:15 WIB
loading...
A A A
2. Eren Jaeger — Attack on Titan
10 Karakter Utama Serial Anime Shounen Paling Kejam

Eren adalah kasus menarik. Dia awalnya adalah cowok ceroboh baik hati yang ingin membela “kota terakhir” di dunia dari Titan yang menakutkan. Tapi, sisi kebaikannya itu akhirnya tergeser sisi kejamnya, yang terlihat di season 4.

Eren menjadi nasionalis Eldia radikal yang jadi kejam dalam perangnya melawan Kekaisaran Marley. Dia jelas tidak peduli ketika Sasha Braus dibunuh. Eren juga jadi memusuhi Mikasa dan Armin. Dia melontarkan kata-kata kasar terhadap mereka. Mikasa sampai menangis ketika Eren mengatakan kalau dia selalu membenci Mikasa.



1. Jotaro Kujo — JoJo's Bizarre Adventure
10 Karakter Utama Serial Anime Shounen Paling Kejam

Serial ini punya banyak karakter utama yang kejam dan Josuke bukan satu-satunya. Protagonis lain, Jotaro Kujo, jauh lebih kejam daripada Josuke. Dia bahkan punya kepribadian yang lebih jahat ketimbang seluruh protagonis shounen lainnya. Jotaro bahkan mengucapkan kata-kata kasar kepada ibunya yang bahkan orang lain tidak akan melakukannya. Jotaro tidak pernah meminta maaf kepada ibunya. Dia juga dengan kasar menyebut Joseph sebagai Pak Tua, berkali-kali.

Jotaro bertempur demi kebaikan. Tapi, kepribadiannya meninggalkan hampir semua yang diinginkan. Dia cenderung membentak orang, dengan kasar mengabaikan mereka, termasuk terhadap Polnareff. Jotaro tidak mengurangi kekejamannya di busur cerita lain serial ini. Dia jelas adalah pahlawan terkejam anime shounen.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)