10 Duo Anime Paling Mustahil, tapi Bisa Bekerja Sama dengan Baik

Minggu, 29 Mei 2022 - 20:42 WIB
loading...
A A A
2. Satoru Gojo dan Kento Nanami — Jujutsu Kaisen
10 Duo Anime Paling Mustahil, tapi Bisa Bekerja Sama dengan Baik

Dengan segala pertimbangan, kedua orang ini seharusnya tidak berakhir bekerja sama seperti yang mereka alami. Penonton pun tahu kalau Kento sebenarnya berhenti menjadi penyihir dan membenci cara Satoru menangani kehidupan. Di film Jujutsu Kaisen 0, terungkap kalau Satoru menganggap Suguru Geto sebagai sahabatnya, bukan Kento. Sementara bekerja sama, itu bukan masa depan yang mereka lihat.

Meski begitu, keduanya bisa bekerja dengan sangat baik. Terutama, ketika bersatu untuk melatih Yuji Itadori. Sementara Satoru memberikan gambaran lebih lebar tentang apa yang dia ingin dia bangun buat penyihir kepada Yuji, pendekatan membumi Kento untuk mengatasi kutukan penting bagi perkembangan Yuji baik sebagai penyihir dan karakter.



1. Rock Lee dan Gaara — Naruto
10 Duo Anime Paling Mustahil, tapi Bisa Bekerja Sama dengan Baik

Gaara mengalahkan Rock Lee dengan mematahkan kakinya di Ujian Chuunin. Ini menandai perubahan dalam cerita serial ini. Hal terakhir yang bisa diharapkan saat itu adalah, beberapa episode kemudian, kedua orang ini bisa bekerja sama dengan sangat baik. Rock Lee bahkan memaafkan Gaara seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Di sejarah mereka sebelumnya, kepribadian Rock Lee dan Gaara tidak cocok satu sama lain. Ini karena Gaara adalah karakter yang lebih pendiam dan introvert. Sementara, Rock Lee adalah kesebalikannya. Meski begitu, keduanya bekerja dengan sangat baik dan punya rasa hormat yang sehat satu sama lain hingga di luar pertarungan yang menyatukan mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)