5 Karakter Anime dengan Sumber Kekuatan Paling Aneh

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:45 WIB
loading...
5 Karakter Anime dengan Sumber Kekuatan Paling Aneh
Karakter anime dengan sumber kekuatan paling aneh ini banyak yang berasal dari serial aneh. Mereka menjadikan barang atau hal sepele sebagai sumber kekuatan. (Foto: Pinterest)
A A A
Karakter anime punya kekuatan dari berbagai macam sumber. Ada yang sumbernya dari dalam dirinya, benda di sekitarnya, atau benda pemberian orang. Namun, di antara sumber-sumber itu ada saja yang bisa dianggap aneh dan paling aneh yang pernah ada.

Normalnya, para karakter di anime ini menjadikan dirinya atau senjata yang dipegangnya sebagai sumber kekuatan. Kekuatan dalam diri mereka bisa berupa sistem kekuatan yang ada di serial masing-masing, dari Nen, Ki, Energi Kutukan, Teknik Pernapasan, dan lain-lain. Biasanya ini didapatkan dengan berlatih atau keturunan.

Namun, ada juga karakter yang punya sumber kekuatan aneh. Sekilas, sumber kekuatan ini mungkin terlihat sebagai hal remeh dan tak masuk akal. Nyatanya, di tangan karakter ini, hal itu malah menjadi sumber kekuatan terbesar mereka. Karakter mana saja yang punya sumber kekuatan paling aneh? Berikut ulasannya!



5. Warcry — Tangisan (Fairy Tail)
5 Karakter Anime dengan Sumber Kekuatan Paling Aneh

Di dunia penyihir Fairy Tail, banyak penyihir muncul dengan kekuatan kuat dari banyak hal. Salah satunya adalah Warcry. Sesuai namanya, sumber kekuatan Warcry adalah tangisannya.

Dengan menangis, Warcry dapat mengaktifkan kekuatannya untuk melemparkan mantra bahkan untuk menjadi sosok yang lebih kuat. Kekuatannya juga tak main-main jika Warcry mengeluarkan tangisannya. Sihir air mata ini mudah digunakan karena air mata tidak akan habis.

4. Bruno Bangnyfe — Cat Semprot (Burn the Witch)
5 Karakter Anime dengan Sumber Kekuatan Paling Aneh

Dunia Burn the Witch dipenuhi penyihir yang tentu punya kekuatan aneh. Kekuatan aneh ini juga dipunyai Bruno Bangnyfe. Sebagai Direktur Divisi Tinta di Wing Bind, sumber kekuatannya pun tak jauh-jauh dari tinta. Di sini, dalam bentuk cat semprot.

Pengguna cat semprot ini tidak bisa disepelekan. Bruno bisa menyemprotkan makhluk berbahaya yang bisa membantunya untuk bertarung. Teknik ini hampir mirip seperti pemanggilan makhluk dari dunia lain.

3. Ueki — Sampah (Law of Ueki)
5 Karakter Anime dengan Sumber Kekuatan Paling Aneh

Anime Law of Ueki dipenuhi banyak karakter dan kekuatan aneh. Tapi, yang punya kekuatan paling aneh di antara mereka tak lain dan tak bukan adalah protagonisnya, Ueki. Cowok itu bisa mengubah sampah di tangannya menjadi pohon dalam waktu singkat.

Sampahnya pun bisa apa saja, dari plastik sampai kaleng. Kekuatan ini digunakan Ueki untuk bertarung. Meski tidak praktis dalam kanon anime tarung yang lebih besar, Ueki bisa membuatnya bekerja di dunianya. Sekilas, ini mungkin adalah kekuatan yang bisa menyelamatkan duanianya dan dunia nyata.

2. Iroshi Inaba — Rambut (Cuticle Tantei Inaba)
5 Karakter Anime dengan Sumber Kekuatan Paling Aneh

Di Cuticle Tantei Inaba, Iroshi menggunakan rambut sebagai sumber kekuatan. Rambut ini bukan jadi sumber kekuatan utama, melainkan dia harus memakan rambut dulu baru mendapatkan kekuatan. Dia dapat mendapat informasi orang lain dari setiap rambut yang dia cicipi.

Kemampuan ini membuat Inaba seperti detektif yang handal dalam mencari informasi. Meski dilabeli aneh, apa yang dimilikinya Inaba cukup menarik. Sialnya, Inaba harus benar-benar menghindari mengecat rambut meskipun hanya sedikit dan dia harus lebih berhati-hati juga.



1. Bobobo — Bulu Hidung (Bobobo-bo Bo-bobo)
5 Karakter Anime dengan Sumber Kekuatan Paling Aneh

Tidak hanya paling aneh, sumber kekuatan Bobobo ini mungkin juga paling menjijikkan. Serial aneh ini mengisahkan tentang sebuah kekaisaran yangn menderita di bawah kekuasaan Tsuru Tsurulina IV. Dia adalah tiran yang menyuruh tentaranya mencuri rambut orang-orang tak bersalah. Bobobo melawan balik dengan menggunakan bulu hidungnya.

Bobobo bisa menggunakan bulu hidungnya seperti pecut dalam serangan yang sangat kuat. Anehnya, meski rambutnya berwarna kuning, bulu hidungnya hitam dan panjang. Bulu hidung ini tidak bisa dianggap remeh karena kekuatannya besar, bahkan bisa digunakan untuk mengangkat seseorang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)