11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar
Karakter penjahat anime terbaik pilihan penggemar berputar di sekitar karakter jahat yang sudah lama dikenal. Para penjahat ini dikenal cerdas dan karismatik. (Foto: Otakukart)
Penjahat anime adalah karakter-karakter terbaik di dunia mereka. Mereka cerdas dan, sebagian, karismatik. Tujuan mereka menjadi jahat pun bermacam-macam. Ada yang memang bertujuan murni jahat, tapi ada pula yang awalnya bertujuan mulia.

Menentukan penjahat terbaik di anime tentu tidaklah mudah. Dengan banyaknya anime saat ini, penjahat pun bermunculan dengan beranekaragam bentuknya. Namun, sejak dulu, ada sejumlah penjahat yang telah mendapatkan label terbaik karena sepak terjangnya, latar belakang, dan juga popularitas anime mereka.

Namun, di Ranker.com, penggemar telah memilih para penjahat terbaik di anime ini. Sayang, daftar peringkat ini masih dihuni penjahat dari anime-anime lama yang telah melegenda dan populer. Penjahat dari anime yang relatif baru seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba belum bisa masuk daftar ini. Berikut karakter penjahat anime terbaik pilihan penggemar di Ranker!

Baca Juga: 10 Serial Anime dengan Agama Fiktif Terbaik Sejauh Ini

11. Lelouch Lamperouge — Code Geass
11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Tujuan mulia bisa mengubah orang menjadi jahat. Dalam kasus Lelouch, dia masuk ke jalan kejahatan untuk menyatukan kubu-kubu yang berseberangan di negaranya. Keinginannya melihat perdamaian diwujudkannya dengan menjadikan dirinya sebagai musuh bersama yang menjadi target semua orang.

Rencana Lelouch ini memerlukan pengorbanan yang sangat besar. Tapi, dia sepertinya sudah siap untuk menanggungnya. Lelouch adalah karakter cerdas yang pandai menyusun strategi. Sayang, strateginya ini memasukkan langkah yang membuatnya menumpahkan darah rakyatnya.



10. Cell — Dragon Ball Z
11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Serial ini punya banyak penjahat dan petarung bahkan sebelum saga Z. banyak teknik magis dan mengesankann yang telah diperlihatkan. Ceritanya bergerak maju ke arah elemen sci-fi di Z, tapi masih menemukan tempat untuk membawa jurus-jurus itu kembali. Cell adalah android biologis yang dibuat dengan menggunakan DNA teman dan musuh.

Itu artinya Cell menggunakan jurus orang lain. Dia juga punya gimmick tambahan yang mengerikan. Dia bisa memakan saudara Android-nya untuk mendapatkan bentuk mutakhir. Bentuk Sempurna utuhnya memberikan momen terbaik serial ini. Sayangnya, ketergantungannya terhadap DNA karakter lain berarti dia tidak punya sifat unik.

9. Raja Bradley — Fullmetal Alchemist: Brotherhood
11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Meski menjadi penguasa baik hati di Amestris, tidak sulit menyadari kalau orang yang dipanggil Fuhrer itu jahat. Yang mengejutkan adalah betapa membencinya dia di balik fasad baik hatinya. Dia adalah manusia yang dimodifikasi menjadi homunculi atau makhluk buatan, dan sepertinya tidak punya apa-apa selain penghinaan terhadap manusia. Meski begitu, dia adalah petarung yang kurang ajaib, hanya dengan menggunakan pedangnya.
halaman ke-1
Share: