10 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Api Terbaik

Kamis, 26 Mei 2022 - 07:21 WIB
loading...
A A A
2. Kyojuro Rengoku — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Api Terbaik

Kyojuro adalah salah satu karakter yang paling dihormati di dunia anime. Sebagai Hashira Api, dia punya kepribadian yang selalu ceria, optimistis, dan tidak pernah menyepelekan orang lain. Kemampuan Kyojuro dalam mengendalikan api sangat bagus. Bahkan, Akaza pun mengakuinya.

Teknik pengendalian api yang dimiliki Kyojuro berasal dari Teknik Pernapasan Api yang sudah turun temurun di keluarganya. Ayahnya dulunya juga seorang Hashira. Teknik Pernapasan Api ini meningkatkan daya serang Kyojuro dengan pedangnya. Dia merupakan salah satu Hashira terkuat. Sayang, hidupnya tidak panjang.



1. Natsu Dragneel — Fairy Tail
10 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Api Terbaik

Natsu adalah penyihir api yang menawan/menjengkelkan. Dia punya hubungan terdekat dengan elemen pilihannya itu. Tidak seperti pengguna api lain di daftar ini, Natsu menggunakan sihir Pembasmi Naga. Karenanya, dia bisa mengonsumsi elemen pilihannya untuk mengisi ulang cadangannya sendiri.

Sihir Natsu sangat kuat untuk alasan yang kuat. Tapi, dia biasanya menggunakannya bersamaan dengan seni bela diri untuk mereplika bagian-bagian naga. Penggunaan api Natsu adalah salah satu yang paling komprehensif di antara serial lainnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)