10 Karakter Anime yang Memakai Penutup di Salah Satu Matanya

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
9. Raja Bradley — Fullmetal Alchemist: Brotherhood
10 Karakter Anime yang Memakai Penutup di Salah Satu Matanya

Sulit dipercaya kalau orang seperti Raja Bradley ternyata adalah penjahat. Dia lucu, penuh kasih sayang, menawan dan kuat. Semua kualitas itu membuatnya menjadi pemimpin yang mengagumkan. Raja Bradley tampil dengan penutup di mata kirinya.

Tapi di balik penampakan kerennya adalah seorang antagonis yang kuat, cepat, dan musuh tangguh yang mahir berpedang. Di balik penutup matanya adalah Mata Pamungkasnya, yang ditandai dengan tato Ouroboro. Mata ini punya kemampuan prekognisi dan disembunyikan dari semua orang untuk secara efektif merahasiakan status homunculinya.



10. Megumin — KonoSuba
10 Karakter Anime yang Memakai Penutup di Salah Satu Matanya

Remaja mungil Megumin adalah salah satu karakter paling populer di KonoSuba. Dia juga merupakan Penyihir Busur Klan Iblis Merah yang menggunakan dan sangat baik memantrai Sihir Ledakan. Seperti semua anggota klan itu, dia punya mata merah dan memakai penutup mata di mata kirinya.

Tidak ada alasan mengapa dia memakai penutup mata itu selain tujuan kosmetik. Namun, penutup mata itu akhirnya menjadi salah satu ciri khasnya. Tapi, dia sering mengatakan kalau penutup matanya itu dilepas, kekacauan besar akan terjadi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3307 seconds (0.1#10.140)