10 Karakter Penjahat Anime Paling Aneh yang Pernah Eksis

Senin, 23 Mei 2022 - 08:09 WIB
loading...
A A A
2. Sel Kanker — Cells At Work!
10 Karakter Penjahat Anime Paling Aneh yang Pernah Eksis

Serial anime edutainment ini menggambarkan tubuh manusia sebagai kota luas yang dihuni para sel berseragam. Dari sel darah putih bersenjatakan pisau hingga sel darah merah yang bekerja keras, semuanya ada. Sebagian besar penjahatnya adalah bakteri, yang digambarkan ulang sebagai monster berwarna.

Topik suram kanker dieksplorasi dengan penjahat Sel Kanker, yang bisa dengan cepat menduplikasi dan bahkan menumbuhkan sayap baru. Dia adalah ancaman serius terhadap karakter sel autoimun. Dia sangat menginginkan kebebasan dan tujuannya sendiri dalam hidup. Tapi, demi kesehatan tubuh, dia harus dibasmi.



1. Sasori — Naruto
10 Karakter Penjahat Anime Paling Aneh yang Pernah Eksis

Organisasi Akatsuki menampilkan sejumlah ninja istimewa tapi maut seperti Deidara yang punya tangan di mulutnya. Lalu ada mantan mitranya, Sasori, ninja nakal dari Sunagakure yang terobsesi mempersenjatai boneka. Ini langka, tapi merupakan gaya pertarungan yang sah di semesta Naruto.

Sasori membawa semuanya ke level selanjutnya ketika dia benar-benar mengubah dirinya menjadi boneka dengan organ hidup dan chakra-nya disimpan di wadah khusus di dadanya. Tidak seorang pun menduganya, bahkan Chiyo yang sudah sepuh. Sasori mungkin dianggap sebagai zombie Dungeons and Dragons versi Naruto. Dia adalah boneka hidup yang mengendalikan boneka lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)