10 Penyihir Anime yang Lebih Baik dari Doctor Strange

Minggu, 22 Mei 2022 - 18:34 WIB
loading...
A A A
2. Julius Novachrono — Black Clover
10 Penyihir Anime yang Lebih Baik dari Doctor Strange

Julius Novachrono bakal membuat Doctor Strange terheran-heran dengan kemampuannya yang melebihi Mata Agamotto. Julius adalah Kaisar Sihir di Kerajaan Semanggi. Usia aslinya sama dengan Strange, yaitu pertengahan 40-an. Tapi, saat ini, Julius berwujud seperti bocah berusia 13 tahun setelah bangkit dari kematian.

Fakta kalau Julius punya banyak keterampilan mengungkap kekuatan karakter itu. Dengan Sihir Waktunya, Julius bisa mempercepat atau memperlambat lingkungan di sekitarnya. Dia bisa menghentikan waktu sepenuhnya atau memaksanya berjalan terbalik. Ketika melawan musuh, Julius memanfaatkan Sihir Penahan untuk menahan musuhnya dengan lompatan waktu. Keunggulan Julius dibandingkan Strange adalah dia tidak butuh waktu waktu untuk mengendalikan waktu. Selain itu, Julius lebih bijak dan tidak arogan seperti Strange.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen
10 Penyihir Anime yang Lebih Baik dari Doctor Strange

Satoru Gojo adalah penyihir terkuat di dunia. Dia berasal dari salah satu keluarga sorcerer paling berpengaruh dan mewarisi teknik kutukan keluarga itu. Satoru punya jurus Mukagen dan Rikagen yang bisa memungkasi masalah apa pun di hadapannya. Lawannya pun kelimpungan untuk melumpuhkannya. Doctor Strange tidak punya jurus pamungkas seperti itu.

Satoru bisa menjadi lawan yang sulit ditakhlukkan Doctor Strange. Apalagi, Domain Expansion-nya, Muryokusho, lebih ampuh ketimbang Dunia Cermin Doctor Strange. Satoru juga bukan orang yang searogan Doctor Strange. Satoru tidak pernah meremehkan orang yang lebih muda darinya. Satoru adalah orang yang cerdas tapi kocak sehingga dia lebih disukai ketimbang Strange.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)