10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Minggu, 22 Mei 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
2. Sukuna
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Sejauh ini, belum banyak yang diketahui tentang Ryoumen Sukuna di anime. Yang sudah terungkap tidak meninggalkan pertanyaan apa pun tentang kekuatanya yang luar biasa. Saat dia masih hidup, semua penyihir harus berusaha mati-matian untuk bisa mengalahkannya.

Meski begitu, tubuh Sukuna terlalu kuat untuk benar-benar dihancurkan. Dia meninggalkan 20 jari sebagai obyek terkutuk yang berisi bagian yang sama dari kekuatannya. Meskipun terjebak di dalam tubuh Yuji dan terbatas kekuatannya, Sukuna dengan mudah bisa mengalahkan Roh Kutukan Kelas Khusus. Teknik Kutukan Terbaliknya bisa meregenerasi anggota tubuh Yuji dan bahkan membangkitkannya dari kematian.



1. Satoru Gojo
10 Karakter Paling Kuat di Anime Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Satoru Gojo adalah penyihir terkuat di planet ini. Dia berasal dari salah satu keluarga jujutsu terhebat. Di keluarganya, dia adalah orang pertama yang mewarisi teknik Rikugan dan Mukagen dalam kurun 400 tahun terakhir.

Sayang, kemampuan Satoru belum tereksplorasi secara substansial. Meski begitu, dia telah memamerkan keterampilan luar biasa terhadap Roh Kutukan Kelas Khusus dan bisa mengendalikan Tekniknya, termasuk mengaktivasi Ekspansi Domainnya, Muryokusho, tanpa usaha. Karena Teknik Mukagen-nya membuatnya bisa memanipulasi ruang di level atom, pencapaian penuh atas Energi Kutukannya jelas sangat mengagumkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)