6 Karakter Pembunuh Bayaran Paling Populer di Anime

6 Karakter Pembunuh Bayaran Paling Populer di Anime
Karakter pembunuh bayaran di anime bisa jadi ditakuti dan disegani pada masa kejayaan mereka. Di antara mereka, masih ada yang aktif, tapi ada yang sudah tobat. (Foto: Joe Adventure Magazine)
Ada sejumlah karakter yang menjadi pembunuh bayaran di anime . Profesi ini banyak dipandang sebagai pekerjaan kotor. Apalagi orang-orang ini membunuh demi imbalan berupa materi.

Yang menarik, para pembunuh bayaran di anime ini ada yang memang bekerja untuk orang lain atau punya tim sendiri. Meski beberapa sudah tidak aktif, ketika masih berjaya, mereka dikenal sebagai pembunuh yang ditakuti dan disegani pembunuh lain. Itu semua karena keterampilan mereka saat beraksi.

Sebagian pembunuh bayaran ini ada yang sudah tobat. Tapi, ada juga yang masih aktif melakukan pekerjaan itu karena itu adalah sumber pendapatan terbesar mereka. Jadi siapa saja karakter pembunuh bayaran paling populer di anime?

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Punya Senyum Penuh Kepalsuan

1. Koro-Sensei — Assassination Classroom
6 Karakter Pembunuh Bayaran Paling Populer di Anime

Gurita kuning ini adalah guru di SMP Kunugigaoka. Meski banyak disukai muridnya, sosok alien ini punya latar belakang cukup menakutkan. Di masa lalu, dia adalah seorang pembunuh bayaran yang disegani dengan nama The Reaper.

Reputasinya pun tidak sembarangan. Dia sangat dihormati dan ditakuti para pembunuh bayaran lain. Menghabiskan sepanjang hidupnya sebagai pembunuh membuatnya menjadi seorang legenda mengerikan. Namun, dalam sebuah kejadian, dia tertangkap dan akhirnya dijadikan bahan eksperimen sebagai bentuk hukumannya.



2. Risotto Nero — JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind
6 Karakter Pembunuh Bayaran Paling Populer di Anime

Risotto adalah pemimpin Passione’s Hitman, sebuah kelompok pembunuh bayaran yang punya reputasi cukup bagus. Risotto sudah dikenal menjadi pembunuh bayaran sejak berusia 18 tahun. Dia punya Stand bernama Metallica. Kekuatan ini bisa membuatnya untuk bebas memanipulasi besi dan magnet sesuka hatinya.

Meski sudah punya kelompok sendiri, Risotto juga mampu bertarung dengan kecerdasan dan fisiknya. Dengan Stand-nya, dia mampu menciptakan senjata dari tengah udara. Atau, dia bisa membuatnya di dalam aliran darah musuhnya dan membuat dirinya tak kasat mata.

3. Revy — Black Lagoon
6 Karakter Pembunuh Bayaran Paling Populer di Anime

Rebbecca Lee alias Revy adalah salah satu anggota geng Black Lagoon. Di geng itu, dia berfungsi sebagai tukang pukul alias pembunuh. Dia bersumbu pendek dan cepat marah. Dia akan melakukan apa pun demi uang, termasuk membunuh.
halaman ke-1
Share: