5 Karakter Anime yang Punya Senyum Penuh Kepalsuan

5 Karakter Anime yang Punya Senyum Penuh Kepalsuan
Ada sejumlah karakter anime yang punya senyum palsu untuk menyamarkan masalah dalam dirinya, identitas atau tidak punya emosi. Tidak semua kepalsuan itu buruk. (Foto: International News Agency)
Senyuman adalah ungkapan perasaan terdalam seseorang. Senyuman yang selalu tersungging juga bisa mengungkapkan karakter seseorang tersebut. Namun, ada kalanya orang tersenyum untuk menyembunyikan sesuatu di dalam dirinya.

Di anime , banyak karakter yang dikenal suka mengumbar senyum. Ada yang memang karena ramah dan bersahabat, tapi ada juga yang senyumannya tidak tulus alias palsu. Mereka yang suka memamerkan senyuman palsu ini dikenal sebagai pribadi yang bermasalah.

Ada yang menggunakan senyum palsu untuk menutupi identitas asli mereka. Ada yang untuk menyamarkan masalah, tapi ada juga yang karena tidak punya emosi atau perasaan. Jadi, senyuman mereka pun terlihat sangat dipaksakan. Lantas, siapa sajakah karakter anime yang memiliki senyum palsu? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

1. Sai — Naruto Shippuden
5 Karakter Anime yang Punya Senyum Penuh Kepalsuan

Sejak awal diperkenalkan, penonton langsung menganggapnya sebagai karakter yang menyebalkan. Senyumnya selalu terlihat dipaksakan dan dia juga suka mengucapkan kalimat satir kepada teman-temannya. Tapi, itu memang sifat asli Sai.

Sebagai mantan anggota Root, para anggotanya diminta untuk menghilangkan semua emosi dan ekspresi. Seiring berjalannya waktu, kondisi Sai mulai berubah. Bersama Naruto dan yang lainnya, dia mulai belajar tentang perasaan manusia. Sampai pada akhirnya dia bisa memahami sebuah perasaan dan menikahi Ino Yamanaka.



2. Hisoka Morrow — Hunter x Hunter
5 Karakter Anime yang Punya Senyum Penuh Kepalsuan

Badut biasanya dianggap sosok yang lucu yang selalu mengumbar senyum. Begitu pula dengan Hisoka. Tapi, jangan salah. Badut yang satu ini bukan badut teman anak-anak. Dia adalah seorang pembunuh.

Hisoka memang selalu mengumbar senyum, layaknya badut. Tapi, itu adalah senyum palsu. Senyum Hisoka ini bisa dianggap mengerikan. Dia sangat suka bertarung dan akan sangat menikmati pertarungannya dengan lawan yang lebih kuat.

3. Gin Ichimaru — Bleach
5 Karakter Anime yang Punya Senyum Penuh Kepalsuan

Gin adalah mantan Kapten Divisi Gotei 13. Tapi, dia kemudian berkhianat bersama Aizen. Gin dikenal dengan penampilan khasnya dengan wajah yang selalu tersenyum. Tentu saja, dia terlihat seperti seseorang yang menyenangkan dan ramah.
halaman ke-1
Share: