10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat
Karakter anime yang terlihat lemah tapi kuat ini akan menipu siapa pun yang bertemu dengan mereka. Orang pasti tidak menyangka kemampuan mereka yang sebenarnya. (Foto: KOMBO)
Ada sejumlah karakter anime yang terlihat lemah atau biasa-biasa saja tapi sebenarnya sangat kuat. Mereka memilih untuk menyembunyikan kekuatan mereka yang sebenarnya dan menggunakannya di saat yang tepat. Mereka inilah perwujudan dari pepatah don’t judge the book by its cover atau jangan menilai orang dari penampilannya.

Mereka bisa terlihat seperti bapak-bapak penjaga bar, mas-mas yang suka belanja di minimarket, anak kecil, anak SMP atau orang lugu dari kampung. Bahkan, di antara mereka ada yang sangat ramah, selalu mengumbar senyum kepada siapa saja. Mereka benar-benar terlihat biasa saja.

Tapi, dalam situasi tertentu, mereka akan memperlihatkan siapa diri mereka. Tidak ada yang menduga kalau orang-orang ini punya kekuatan di atas rata-rata, atau kekuatan manusia super. Mereka menggunakan kekuatan ini untuk membantu orang lain atau teman mereka yang sedang kesusahan. Siapa saja karakter anime yang terlihat lemah tapi sebenarnya kuat? Simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: 10 Anime yang Pasti Jelek kalau Dijadikan Film Live-Action

10. Kenji Miyazawa — Bungou Stray Dogs
10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

Kenji adalah satu satu anggota Agensi Detektif Bersenjata. Penampilan Kenji sangat sederhana dan terlihat seperti orang kampung yang baru pindah ke kota. Dia memakai overall biru dengan kaus putih di dalamnya dan jarang memakai sandal. Dia juga sering membawa topi jerami di punggungnya. Senyumnya yang ramah dan sikap lugunya membuat orang mengira Kenji adalah orang biasa.

Tapi, di balik sikap lugu dan senyum ramah itu, Kenji punya kekuatan bernama Undefeated by the Rain yang memberinya kekuatan manusia super. Kekuatan itu membuatnya bisa mengangkat mobil atau mencabut rambu lalu lintas dengan sangat mudah. Dia bahkan bisa mencabut pintu baja yang biasa dipakai di lemari besi bank. Kekuatan itu juga memberinya ketahanan fisik luar biasa.



9. Shigeo Kageyama — Mob Psycho 100
10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

Shigeo Kageyama alias Mob terlihat seperti anak SMP biasa. Padahal, dia sebenarnya adalah esper yang kuat. Meski kuat, kepribadian baik hatinya membuatnya menyimpan kekuatannya itu. Tapi, kalau berada di situasi di mana emosinya didorong hingga maksimal, pertahanan Mob atas kekuatan itu hilang.

Ketika dilepaskan sepenuhnya, Mob bisa menggunakan kekuatan itu untuk terbang dengan kecepatan manusia super, mengangkat seluruh gedung dari atas tanah, dan juga menyerap energi orang lain. Dia juga bisa mencapai kondisi di mana kekuatannya bermanifestasi sebagai entitas bawah sadar. Dalam kondisi itu, kekuatan menghancurkan Mob hanya akan menjadi lebih kuat.

8. Killua Zoldyck — Hunter x Hunter
10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

Sebagai anggota keluarga Zoldyck, Killua adalah pembunuh berbakat dengan potensi yang hebat. Selama sebagian besar masa kecilnya, keluarganya melatih dan menyiksanya dengan niat membuatnya menjadi pembunuh. Akibatnya, meski masih kecil, tubuhnya sudah menjadi manusia super.
halaman ke-1
Share: