10 Karakter Penjahat Anime yang Turut Menyelamatkan Hari

Kamis, 19 Mei 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
2. Ryunosuke Akutagawa — Bungou Stray Dogs
10 Karakter Penjahat Anime yang Turut Menyelamatkan Hari

Sebagai anggota kunci Port Mafia, Akutagawa tidak benar-benar punya hubungan baik dengan Agensi Detektif Bersenjata. Ini terutama dengan Dazai, yang membelot dari Port Mafia, dan Atsushi Nakajima, yang benar-benar dibencinya. Tapi, meski punya perasaan seperti itu, Akutagawa terpaksa bekerja sama dengan Atsushi untuk melumpuhkan Francis Scott Fitzgerald dan Fyodor Dostoevsky. Kerja sama ini membuat Akutagawa turut menyelamatkan dunia dari kejahatan kedua orang itu.

Kerja sama ini tidak diduga sebelumnya, tapi bukanlah kejutan besar. Akutagawa sebenarnya orangnya oke-oke saja meski suka mengamuk. Ketika dia tidak sedang marah, dia hanyalah seorang cowok yang menyayangi adik ceweknya. Dan, dia akan selalu siap menghadapi kejahatan yang benar-benar nyata. Terlebih, jika dia bisa melumpuhkan penjahat itu, dia bisa membuktikan kalau dirinya berharga di mata Dazai.



1. Orochimaru — Naruto
10 Karakter Penjahat Anime yang Turut Menyelamatkan Hari

Orochimaru adalah salah satu dari satu-satunya penjahat di Naruto yang memang benar-benar jahat. Semua yang dia lakukan dimotivasi keegoisan yang mendalam. Anehnya, dia juga salah satu penjahat yang melakukan penebusan dengan cara yang berarti.

Ini mungkin karena dia mustahil disingkirkan. Tapi, ini mungkin juga karena dia benar-benar melakukan kebaikan ketika dia menghidupkan lagi sejumlah Hokage masa lalu. Tobirama, Hashirama, Hiruzen, dan yang lainnya memainkan peranan penting dalam mengakhiri perang. Tanpa mereka, para ninja mungkin sudah hangus.

Spoiler Alert:
Kenjaku — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Penjahat Anime yang Turut Menyelamatkan Hari

Mahito adalah karakter yang paling dibenci di Jujutsu Kaisen. Dia dibenci karena telah membunuh banyak karakter favorit di serial ini. Selama beroperasi, dia bekerja sama dengan Kenjaku alias Suguru Geto palsu. Namun, Suguru jarang beraksi. Mahito-lah yang suka pamer kekuatannya. Kelakuannya juga bikin jengkel orang.

Di busur Insiden Shibuya, Mahito mengacaukan semuanya. Yuji Itadori melawannya dengan segenap kemampuan dan tenaganya. Dia bahkan menolak Sukuna yang berusaha menggantikannya. Ketika Mahito terlihat sudah kepayahan, Suguru turun tangan. Dia melakukan pengusiran setan terhadap tubuh Mahito lalu menyerap Mahito hingga tewas. Meski kurang memuaskan, kematian Mahito agak sedikit melegakan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4165 seconds (0.1#10.140)