10 Anime Shounen yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Rabu, 18 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
A A A
2. Death Note
10 Anime Shounen yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Seperti JoJo’s, Death Note adalah serial anime shounen yang jelas pernah didengar siapa saja. Bahkan, setelah tahun berlalu, Death Note punya reputasi sebagai thriller kriminal dengan pertarungan kecerdasan terbaik di anime sepanjang masa. Serial ini juga menantang penontonnya dengan topik seperti keadilan, kejahatan, etika umum, dan moralitas.

Death Note berkisah tentang seorang mahasiswa cerdas bernama Light Yagami. Dia ingin menciptakan kerajaann perdamaian dan keadilannya dengan kekuatan membunuh Death Note. Niat ini menarik perhatian detektif terhebat di dunia, L, yang bertekad menghentikannya. Masing-masing orang ini yakin kalau mereka adalah satu-satunya perwujudan keadilan.



1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
10 Anime Shounen yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah pengalaman nonton anime shounen paling ideal. Anime ini punya panjang yang ideal, dengan 64 episode yang sudah cukup untuk menceritaka cerita hebat tanpa filler atau busur cerita yang sangat panjang. Serial ini juga punya konklusi yang solid dan memuaskan, klaim yang tidak bisa dibuat serial lain.

Anime ini juga menawarkan banyak. Di dalamnya, penggemar bisa menikmati suguhan dari soundtrack yang luar biasa sampai animasi yang tajam, tema filosofis dunia nyata yang mengagumkan, adegan action kreatif, karakter yang mudah diingat, humor dan drama yang solid. Kalau ada penggemar anime baru ingin nonton satu saja anime shounen, maka pilihannya harus Fullmetal Alchemist: Brotherhood.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)