5 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Senin, 16 Mei 2022 - 23:23 WIB
loading...
5 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui Banyak Orang
Anime harem banyak disukai karena ceritanya yang menarik di mana satu cowok dikelilingi banyak cewek cantik. Tapi, ada anime harem yang jarang diketahui orang. (Foto: YouTube)
A A A
Anime harem berpusat pada satu karakter cowok yang dikelilingi banyak cewek. Genre ini cukup populer karena bisa mencakup genre lain seperti action, isekai, romance, dan komedi. Ada beberapa anime harem dengan cerita menarik, tapi jarang diketahui banyak orang.

Sejumlah harem yang populer adalah Nisekoi, Date a Live, The Quintessential Quintuplets (Gotoubun no Hanayome), dan Rent A Girlfriend (Kanojo Okarishimasu). Namun, tentu saja, genre ini masih menyimpan banyak cerita. Meski begitu, masih banyak anime harem lain yang juga tak kalah menarik.

Anime harem tak melulu berkisah tentang romansa atau kehidupan sehari-hari. Ada juga yang mengisahkan tentang kepahlawanan, meski harem bukan menjadi genre utamanya. The Rising of the Shield Hero adalah isekai yang punya unsur harem di dalamnya. Jadi, anime harem apa saja yang jarang diketahui orang? Berikut ulasannya!



1. Oreshura
5 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Anime ini menceritakan tentang Kidou Eita. Seorang cowok yang trauma dengan perceraian orang tuanya dan menjadikannya anti cinta. Eita berusaha hidup normal kembali dan sering menghabiskan waktu bersama teman masa kecilnya, Chiwa Harusaki.

Di sekolah Eita duduk bersama primadona kelas bernama Natsukawa Masuzu. Dia terkejut ketika Masuzu memintanya untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Walaupun sempat menolak, namun Eita akhirnya terpaksa menuruti kemauan Masuzu. Namun, Chiwa tidak terima atas apa yang dilakukan Masuzu.

2. Osamake
5 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Serial ini berkisah tentang seorang siswa bernama Sueharu Maru. Dia tinggal bersebelahan dengan teman masa kecilnya, Kuroha Shida. Di sekolahnya, Maru menyukai gadis populer bernama Shirokusa Kachi. Bahkan, dia menganggapnya sebagai cinta pertama.

Namun, ketika hendak menyatakan perasaannya, Maru mendengar gosip bahwa Kachi sudah memiliki pacar. Hal ini pun lantas membuatnya depresi. Setelah itu, Kuroha turut menenangkan Maru dan mengajaknya untuk balas dendam terhadap Kachi.

3. Bokuben
5 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Cerita akan berpusat pada Yuiga Nariyuki. Dia merupakan seorang siswa SMA yang sedang berusaha mendapatkan beasiswa. Pihak sekolah akan memberikannya dengan syarat Yuiga bersedia menjadi guru pembimbing bagi dua murid jenius di sekolahnya.

Mereka adalah Ogata Rizu dan Furuhashi Fumino. Hal ini tergolong sulit karena kedua murid tersebut memilih jurusan yang sama sekali tak mereka kuasai. Namun, demi memperoleh beasiswa yang diinginkannya, Yuiga berusaha sekuat tenaga membimbing Ogata dan Furuhashi.

4. Kore wa Zombie Desu Ka?
5 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Serial ini menampilkan gambaran bahwa tidak semua tidak zombie itu mengerikan. Anime ini berpusat pada karakter bernama Aikawa Ayumu. Dia tewas akibat seorang pembunuh berantai sepulang dari toko. Namun, dia dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang gadis necromancer bernama Eucliwood Hellscythe. Setelah itu, dia harus menjadi pengawal Eucliwood.



5. The World God Only Knows
5 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Anime ini bukanlah terlalu underrated. Serial ini berkisah tentang Keima Katsuragi. Dia memiliki kemampuan untuk meluluhkan hati wanita. Namun, hal ini baru terbukti di game dating interactive, bukan di dunia nyata.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Elucia. Dia bukanlah manusia biasa, melainkan utusan iblis yang datang ke bumi. Keima pun mencoba melawan dengan meluluhkan hati para korban Elucia.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)