7 Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Adalah Raja Iblis

7 Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Adalah Raja Iblis
Anime dengan karakter utama raja iblis tidak selamanya bergenre horor atau shounen. Sebagian besar justru bergenre fantasi, isekai, dan bahkan harem pun ada. (Foto: IMDb)
Anime dengan karakter utama raja iblis biasanya bergenre fantasi atau isekai. Tak jarang, anime seperti ini juga bisa menjadi ecchi atau harem. Meski begitu, ceritanya pun tak kalah seru dengan anime lain.

Para raja iblis ini ada yang sudah benar-benar menjadi raja, tapi ada juga yang menjadi calon. Meski begitu, tidak semua dari mereka adalah karakter jahat. Ada yang ingin membantu manusia dan bahkan ada yang tidak ingin menjadi raja iblis sama sekali. Konflik keluarga pun muncul di anime seperti ini.

Anime dengan karakter utama raja iblis akan membawa penontonnya ke petualangan baru ke dunia periblisan dengan gaya baru. Tidak semua anime ini serius. Beberapa di antaranya justru akan bikin ngakak karena tingkah polah raja iblis itu sendiri. Apa saja anime dengan karakter raja iblis yang bagus untuk ditonton? Berikut rekomendasinya!

Baca Juga: 10 Penjahat Anime yang Bertujuan Baik di Balik Aksi Kejinya

7. Akuto Sai — Ichiban Ushiro no Diamao
7 Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Adalah Raja Iblis

Bermimpi mengubah dunia, Akuto Sai masuk Akademi Sihir Konstan di mana dia berteman dengan seorang anggota klan ninja, Junko Hattori. Dalam perjalanan ke akademi itu, mereka bertekad membuat dunia menjadi lebih baik. Tapi, situasinya tiba-tiba berubah menjadi buruk ketika dia sampai di sekolah itu. Ada ramalan kalau Akuto akan menjadi Raja Iblis.

Di saat takdirnya menyebar, sekolah jadi takut padanya. Kepercayaan Junko kepadanya pun memudar. Sementara Akuto bertekad tidak membiarkan ramalan itu mengendalikan nasibnya, sepertinya, semua yang dia katakan dan lakukan hanya menegaskan kembali fakta kalau dia ditakdirkan menjadi Raja Iblis. Dengan kekuatan barunya, Akuto harus menghadapi daftar kesialan dan berjuang untuk membuktikan kalau nasibnya tidak tertulis di atas batu.



6. Varvatos — Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru
7 Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Adalah Raja Iblis

Sebagai entitas terkuat sepanjang masa, Raja Iblis Varvatos merasa hidup hanyalah sebuah dengkuran besar. Ketika dia menangani semua masalah sendiri dan memutuskan bereinkarnasi, dia mengalibrasikan kekuatan sihirnya untuk menjadi rata-rata. Tapi, mustahil baginya untuk memprediksi kalau semua orang di dunia akan selemah itu.

Akibatnya, dia sekali lagi menjadi overpowered. Lahir kembali sebagai Ard, para cewek tergila-gila kepadanya. Keluarga kerajaan meminta untuk menjadi raja berikutnya dan mantan minion-nya ingin membunuhnya. Tapi, Ard hanya punya satu tujuan. Dia tidak mau berhenti demi mencapai cita-cita akhirnya.

5. Takuma Sakamoto — How not to Summon a Demon Lord
7 Rekomendasi Anime yang Karakter Utamanya Adalah Raja Iblis

Takuma Sakamoto adalah seorang gamer hikikomori yang suka memainkan game Cross Reverie. Di game itu, karakternya adalah Raja Iblis Diablo. Suatu hari, dia secara misterius, dia pindah ke alam game itu. Ternyata, dia dipanggil dua orang cewek, yaitu Rem dan Shera.
halaman ke-1
Share: